Gandeng Rizky Febian Rilis Koleksi Sepatu, Eagle Bisa Jual 5.000 Unit Dalam 1 Bulan

0
532
Rizky Febian saat memerkenalkan sepatu barunya hasil kolaborasi dengan Eagle di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/3). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Berempat.com – Dalam upaya menarik milenial sebagai target market, PT GF Indonesia melalui merek andalannya, Eagle, menggandeng penyanyi muda Rizky Febian. Dengan kerja sama ini, Eagle akan merilis koleksi sepatu yang diberi label RF.

Director Marketing & Communication PT GF Indonesia Cindy Jane mengungkapkan bahwa selama ini konsumen Eagle kebanyakan berusia di atas 30 tahun. “Kami ingin Eagle lebih dikenal anak muda,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Eagle berasalan, anak komedian kawakan Sule Sutisna ini memiliki prestasi yang bisa menjadi role model bagi generasi milenial. Karena itu Rizky dianggap cocok menjadi ‘jembatan’ bagi Eagle untuk menyentuh generasi muda. Apalagi, banyak yang tidak tahu bila desain sepatu Eagle telah berubah karena dilakukan regenerasi merek.

Strategi yang diusung Eagle sendiri dinilai cukup efektif karena Eagle berhasil menjual 5.000 unit sepatu koleksi RF dalam 1 bulan. “Ini membuktikan the power of Rizky Febian,” ucap Cindy.

Koleksi sepatu RF ini sudah dibuat dalam dua desain, yaitu putih dan hitam. Produksi tahap awal sebanyak 7.000 unit.

Kabarnya, dalam kerja sama ini Rizky ikut andil dalam mendesain sepatu Eagle. Rizky memilih desain dengan model chunky style. Karakternya terkesan besar dan lebar tetapi materialnya soft dan comfort.

Kerjasama dengan Rizky Febian ini akan terjalin selama kurang lebih 2 tahun. Setelah dua model sepatu RF ini, ke depannya akan ada berbagai desain lagi yang siap diluncurkan. Sebelum Rizky, Eagle juga telah menggandeng grup musik Slank dan Young Lex sebagai upaya dalam regenerasi merek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here