Top Mortar bersaing dalam Bisnis Semen Mortar

0
259
perekat bata ringan top mortar
Semen Instan Serbaguna

Perkembangan zaman dan teknologi yang sangatlah cepat, membuat berbagai bidang diharuskan melakukan improvisasi pada setiap produknya, tidak ketinggalan dalam bidang kontruksi bangunan.

terdapat berbagai bahan bangunan yang diciptakan untuk mempersingkat dan membuat pekerjaan di bidang kontruksi semakin instan. Sebagai contoh yaitu jenis semen, tentu saja material yang satu ini sangatlah umum dan banyak digunakan masyarakat. Kini telah hadir sebuah inovasi baru berupa semen mortar atau yang umum disebut sebagai instan atau mortar instan.

Sudahkah anda mengetahui istilah semen mortar? Mungkin hanya beberapa orang yang mengetahui hal ini, tetapi bagi mereka yang bekerja di bidang konstruksi pasti mengetahui hal ini. Karena bahan ini sering digunakan sebagai bahan utama untuk membuat suatu bangunan, baik itu perkantoran, rumah tinggal atau lainnya.

Beberapa kelebihan produk mortar di antaranya bersifat instan atau siap pakai, cara pakainya tidak perlu lagi ditambahkan bahan lain, cukup diaduk dengan air secukupnya dan langsung bisa digunakan.

Top Mortar Semen Instan

Pengerjaannya pun lebih efisien dan ramah lingkungan karena dalam penggunaanya tidak perlu menggunakan pasir dan tak ada bahan material yang terbuang. Daya rekat yang penyebaranya rata membuar semen mortar lebih unggul daripada semen konvensional, sehingga menghemat biaya dan mempersingkat waktu.

Perkembangan industri mortar di Indonesia semakin meningkat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan produk semen instan tersebut. Sebagian wilayah di Indonesia mulai beralih menggunakan semen instan sebagai bahan utama karena dinilai lebih praktis dan siap pakai sehingga memiliki peluang pasar yang lebih luas dan tentu saja menjanjikan.

Perekonomian Indonesia telah menunjukkan tren kenaikan setelah melewati masa pandemi yang berlangsung lebih dari 2 tahun. Hal ini tentu saja membuat produsen semen mortar tetap optimis dengan prospek industri dan meningkatnya daya beli masyarakat.

Beberapa tahun mendatang hampir dipastikan, permintaan terhadap semen mortar berkualitas diprediksi masih akan terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini sejalan dengan perkembangan sektor industri konstruksi dan pembangunan infrastruktur yang cukup masif. Apalagi penggunaan semen mortar lebih ramah lingkungan serta lebih efisien dibandingkan semen konvensional.

Saat ini persaingan di segmen produk mortar instan cukup ketat karena sudah ada berbagi brand mortar. Beberapa brand besar semen mortar berlomba-lomba untuk berinovasi untuk memberikan produk yang berkualitas untuk masyarakat.

Salah satunya adalah brand Top Mortar. Di antara beberapa brand yang lain, Top Mortar mampu bersaing di pasar dengan sejumlah langkah strategis.

Top Mortar sendiri didukung oleh manajemen yang sudah berkecimpung di industri mortar lebih dari 17 tahun, Top Mortar telah menerapkan sistem eSmart Industry yang menggabungkan cara kerja produksi dengan teknologi modern.

Di setiap proses produksinya, Top Mortar telah menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Top Mortar memiliki empat produk unggulan, yaitu Perekat Bata Ringan, Plester dan Pasangan Bata, Acian Plesteran, Plamir instan serta Perekat Keramik.

Beberapa produk tersebut tentu saja sangat dibutuhkan pada proses kontruksi bangunan, sebut saja perekat bata ringan. Seperti bahan material lain, jika Anda ingin memasang bata ringan atau hebel dalam proses kontruksi, tentu saja dibutuhkan perekat yang praktis dan mudah digunakan.

Kemudian ada plester dan pasangan bata, yang berfungsi untuk menghaluskan permukaan yang kasar, jika sebelumnya tembok sudah dibuat sedemikian rata, maka acian akan memperhalus hasil plesteran tadi.

untuk membuat tembok tidak mudah lembap dan tahan lama tentu saja dibutuhkan plamir, Plamir yang baik harus mengandung bahan yang tepat serta takaran yang sesuai, namun tidak semua orang bisa membuatnya, tentu saja plamir instan menjadi opsi bagi masyarakat yang masih bingung cara membuat plamir dengan cara manual.

Proses bertahap ini dilakukan untuk membuat tampilan bangunan menjadi kuat dan tahan lama.

Bukan hanya itu saja, Top Mortar juga menghadirkan Tile Adhesive atau yang biasa disebut sebagai perekat keramik. Hanya perlu menambahkan air tentu saja membuat proses perekatan pada keramik menjadi lebih efisien dan tahan lama.

Beberapa produk diatas tentu saja membuat masyarakat memiliki opsi untuk memilih produk mortar berkualitas untuk keperluan kontruksi.

Produk Top Mortar sendiri sudah banyak di gunakan di berbagai proyek di Indonesia.

Sering melakukan koordinasi serta komunikasi dengan manajemen kontruksi dan main contractor menjadi strategi Top Mortar sehingga mampu bersaing dan memberi solusi kepada masyarakat dan industri kontruksi untuk memberi produk mortar berkualitas.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan