Plamir instan dengan merk Top Mortar hadir!

0
902
Plamir Instan Top Mortar
Semen Instan Serbaguna

Setiap orang tentu berharap dapat memiliki rumah idaman yang indah dan kuat. Indah secara tata ruang dan tampilan. Serta kuat secara konstruksi dan material. Rumah yang indah bukan hanya nyaman untuk ditempati tapi juga dapat membawa kebanggan tersendiri.

Untuk mendapat rumah ideal seperti itu diperlukan proses pembangunan yang baik serta pemilihan bahan material yang berkualitas. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah tahap pemberian plamir sebelum melakukan proses pengecetan.
Plamir adalah bahan emulsi yang terdiri dari kalsium, lem dan air. Plamir biasa dipakai untuk melapisi tembok agar tidak mudah lembab sehingga tembok jadi tahan lama. Dengan pemberian plamir ini pori-pori tembok menjadi tertutup sehingga tidak dapat menampung air atau embun.

Pelapisan plamir tembok yang baik dipercaya dapat memudahkan proses pengecatan tembok. Penggunaan cat menjadi lebih irit serta warna cat akan lebih terang sebagaimana mestinya. Walhasil, tampilan rumah jadi lebih enak dipandang mata.

Apakah kita bisa membuat plamir sendiri?

Top Mortar Semen Instan

Meski kandungan plamir tembok sangat sederhana tapi tidak semua orang mampu membuatnya. Plamir yang baik harus mengandung bahan yang tepat serta takaran yang sesuai. Bila bahan dan takarannya tidak sesuai maka hasil plamirnya pun tidak maksimal. Tembok malah akan cepat rusak dan cat mudah terkelupas. Sebab pencampuran bahan pembuatan plamir yang tidak sesuai dapat menimbulkan reaksi kimia yang kurang baik bagi tembok. Sehingga maksud hati ingin mendapatkan tembok yang kuat ternyata malah merusaknya.

Direktur Marketing PT. Top Mortar Indonesia, Jessica, menjelaskan penggunaan plamir tembok dalam proses pembangunan rumah saat ini perlu dilakukan secara cermat. Sebab bila salah dalam memilih bahan dan cara mengaplikasikannya akan membuat bangunan tidak tahan lama. Plamir yang tidak tepat kandungannya hanya akan membuat tembok jadi rapuh. Dan bila tidak segera diperbaiki akan merusak bagian-bagian penting bangunan.
Karena itu Jessica menyarankan agar masyarakat lebih memilih menggunakan plamir instan yang tersedia di toko-toko material. Sebab komposisi bahan dan proses pembuatan plamir instan lebih pas sesuai takaran yang dibutuhkan. Sehingga kualitas plamir menjadi lebih sempurna dari pada plamir buatan sendiri.

“Sepintas mungkin orang akan mengira proses pembuatan plamir itu mudah. Karena tinggal mencampur bahan-bahan pembuatnya lalu langsung dapat digunakan. Padahal dalam praktiknya tidak sesederhana itu. Untuk menghasilkan plamir yang baik, kita butuh bahan yang berkualitas sesuai dengan takaran dan proses pencampuran yang tepat,” ujar Jessica.

“Kandungan plamir yang baik itu bisa melindungi tembok dari kelembaban akibat proses kondensasi. Selain itu plamir juga harus dapat menyerap secara baik ke setiap pori-pori tembok. Karena itu untuk membuat plamir yang tepat harus memperhatikan kadar bahan dan cara yang tepat. Tidak sembarangan begitu saja mencampurnya,” terang Jessica.
Ia menyebutkan, saat ini perusahaan yang dipimpinnya sudah memproduksi plamir instan dengan kualitas terbaik. Pembuatan plamir instan dengan merek “Top Mortar” ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap plamir instan berkualitas. Top Instan dibuat menggunakan teknologi mutakhir sehingga penggunaan dan pencampuran bahan dilakukan secara akurat. Dengan demikian kualitas plamir buatan PT. Top Mortar Indonesia ini menjadi lebih baik disbanding merek lain.

“Komposisi bahan plamir Instan Top Mortar ini sangat sesuai sehingga dapat digunakan pada tembok dengan kondisi apapun. Plamir Top Instan dapat bereaksi dengan sempurna pada tembok berplester apapun. Dengan demikian tembok jadi lebih terlindungi dan warna cat menjadi lebih cemerlang,” terang Jessica.

Jessica menambahkan saat ini plamir instan Top Mortar tersedia dalam kemasan 20 kg. Harga Top Mortar sangat ekonomis dan bersaing dibanding plamir instan lainnya.
Ia mengaku saat ini sudah banyak pelanggan yang mengaku puas menggunakan plamir instan Top Mortar. Itu sebabnya permintaan Top Mortar di beberapa daerah terus meningkat. Ia optimistis kehadiran Top Mortar akan disambut baik oleh masyarakat.
“Penggunaan plamir instan Top Mortar juga sangat mudah. Tinggal dicampur dengan air sesuai takaran, diaduk, maka plamir instan Top Mortar siap digunakan,” kata Jessica. “Tapi sebelum dioleskan Plamir Instan, sebelumnya tembok harus diamplas lebih dulu agar permukaan tembok lebih licin. Gunakan amplas tipis untuk meratakan permukaan tembok yang akan diplamir. Setelah barulah tembok dapat dilapisi plamir instan Top Mortar,” jelasnya.

Jessica mengungkapkan kelebihan Top Mortar lainnya adalah lebih cepat kering. Dengan demikian proses pengecatan tembok dapat segera dilakukan tanpa harus menunggu lama. “Dengan menggunakan Top Mortar masyarakat bisa mempercepat proses pembangunan. Sehingga biaya yang dikeluarkan menjadi lebih irit,” tandasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan