Deli Gandeng Agnez Mo Luncurkan Alat Tulis

0
409
(Dok: DELi)
Pojok Bisnis

Jakarta – Jenama produsen alat tulis asal China Deli gandeng musisi Agnez Mo meluncurkan produk eksklusif antara lain krayon dan pensil.

“Rangkaian produk eksklusif Agnez Mo ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran. Ini mencakup semuanya, mulai dari krayon, pensil, dan rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga expanding file, display book, dan stapler untuk pekerjaan kantor,” kata Direktur PT. Deli Group Indonesia Peter Lim dalam keterangan, Senin (20/1).

Agnez Mo juga didapuk menjadi duta merek Deli karena dianggap mewakili generasi muda Indonesia yang multitalenta dan dinamis sehingga mampu menembus pasar internasional.

“Agnez Mo adalah simbol kesuksesan karier seseorang. Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan Agnez Mo. Hal ini juga sangat cocok dengan Deli yang memiliki beragam kategori produk, terus menerus berinovasi dan multinasional,” kata Lim

PT Mitra Mortar indonesia

Produk eksklusif Agnez Mo dengan Deli dipasarkan mulai 18 Februari baik secara online maupun offline.

Deli Group didirikan pada tahun 1981, mereka memiliki 11 pusat pemasaran regional, tujuh pusat riset dan pengembangan dan enam basis manufaktur di seluruh dunia. Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah, termasuk di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan