Mortar Proyek Distribusi PT Trimitra Karunia Pinastika

0
489
PT trimitra karunia pinastika
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Persaingan usaha di sektor industri bahan bangunan mortar proyek terus meningkat seiring tumbuhnya program pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah dan swasta. Pemain-pemain baru dengan beragam merek terus muncul memberikan beragam penawaran yang cukup menarik dan menggoda. Menghadapi kondisi seperti ini setiap produsen dituntut untuk terus meningkatkan kualiltas produk dan layanan agar dapat bertahan dalam persaingan usaha yang wajar. Tanpa perhatian yang besar terhadap masalah tersebut perusahaan manapun akan tersingkir dari persaingan yang semakin sengit.

  1. PT Trimitra Karunia Pinastika atau TKP, selaku distributor proyek semen instan TopMortar, thinbed, render, plester trasam, acian plester, acian beton, plamir instan, perata lantai, perekat keramik, wastop flexy, extra flexy dan bahan bangunan lainnya, menyadari pentingnya pengembangan inovasi secara berkelanjutan. Sejak kali pertama didirikan tahun 2020, PT Trimitra Karunia Pinastika sudah mencanangkan perlunya program pengembangan inovasi produk dan layanan sebagai bagian dari target utama operasional perusahaan. Hal tersebut tercermin dari visi-misi dan budaya perusahaan yang terus disosialisasikan kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

Direktur Utama PT. Trimitra Karunia Pinastika, Novitasari, menjelaskan penetapan program pengembangan inovasi produk mortar proyek dan layanan ini sangat dinamis seiring berkembangnya teknologi industri serta masukan dari konsumen. PT. Trimitra Karunia Pinastika selalu berupaya menyediakan produk mortar proyek dan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Hal tersebut terus menjadi perhatian agar tercipta sinergi yang saling menguntungkan bagi setiap pihak.

“Kami selalu berupaya hadir dengan produk mortar proyek berkualitas dan layanan yang prima. Bagi kami, keduanya merupakan pilar sukses pengembangan jaringan pemasaran produk-produk PT. Trimitra Karunia Pinastika di berbagai daerah,” ujar Novitasari.

Novi menjelaskan ada beberapa upaya yang biasa dilakuan untuk mengembangkan inovasi produk dan layanan PT. Trimitra Karunia Pinastika. Diantaranya dengan membentuk tim riset dan pengembangan yang didukung oleh tenga-tenaga berpengalaman. Tim ini bekerja dengan sarana dan prasarana mutakhir agar dapat menghasilkan inovasi produk yang terbaik. Setiap program pengembangan dilakukan secara bertahap dengan memperhatikan indikator keberhasilan yang sudah ditentukan. Dengan cara seperti ini maka setiap produk yang dihasilkan dapat dipertanggung jawabkan.

Top Mortar Semen Instan

“Selain itu, semua produk yang di distribusikan PT. Trimitra Karunia Pinastika harus lolos uji kualitas atau quality control yang ketat. Sehingga kualitas produk PT. Trimitra Karunia Pinastika sudah tidak diragukan lagi oleh konsumen. Umumnya mereka merasa cocok menggunakan produk yang kami tawarkan. Mereka mengakui bahwa secara produk, kualitas material yang ditawarkan sangat baik. Harga dan kemudahan layanan juga sangat bersaing,” terang Novi.

Tak heran, lanjut Novi, bila saat ini permintaan produk PT. Trimitra Karunia Pinastika dari berbagai mitra terus meningkat. Permintaan bukan hanya datang dari pasar proyek kecil tapi juga dari kalangan pelaksana proyek-proyek besar berskala nasional.

Dalam dua tahun beroperasi, sedikitnya sudah ada 64 proyek yang bekerjasama dengan PT. Trimitra Karunia Pinastika. Proyek tersebut mencakup pekerjaan milik perusahaan BUMN maupun swasta di berbagai daerah seperti; Waskita Karya, Pembangunan Perumahan (PP), Nusa Raya Cipta, Gentayu Cakra Wibowo, Royal Samitra, Citra Mandiri Cipta dan Bangun Konstruksi Persada.

Selain itu keunggulan kualitas produk PT. Trimitra Karunia Pinastika dapat dilihat dari di beberapa proyek ternama seperti pembangunan The Holland One Stop Living (Manado), Bandara I Gusti Ngurah Rai (Bali), Paviliun Rumah Sakit Syaiful Anwar (Malang).

Novi optimistis, ke depan permintaan produk PT. Trimitra Karunia Pinastika akan terus meningkat. Saat ini saja sudah terbentuk jaringan pemasaran di kota-kota besar dengan volume pemasanan yang cukup tinggi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan