Bisnis dan Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Beauty Vlogger Yang Kini Dukung Paslon 01!

0
209
Bisnis dan Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Beauty Vlogger Yang Kini Dukung Paslon 01!
Bisnis dan Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Beauty Vlogger Yang Kini Dukung Paslon 01! (Foto Instagram: @tasyafarasya)
Pojok Bisnis

Tasya Farasya, seorang beauty influencer dan YouTuber ternama, baru-baru ini menghebohkan publik dengan dukungannya terhadap capres nomor urut 1.

Keterlibatanya dalam dunia politik yang semakin memanas menjelang pemilu 2024 menjadi sebuah kejutan bagi banyak netizen, mengingat perannya yang sebelumnya lebih terfokus pada industri kecantikan.

Perjalanan karir sukses Tasya dimulai ketika dia memutuskan untuk meninggalkan studi Kedokteran Gigi yang hampir selesai dan beralih sepenuhnya ke dunia konten di YouTube. Keputusan ini membawa Tasya menuai kesuksesan di dunia kecantikan, di mana pengaruhnya begitu besar hingga brand kecantikan rela membayar mahal untuk direview olehnya.

Memiliki Bisnis Brand Skincare dan F&B

Selain dari dunia kecantikan, Tasya juga membangun sejumlah bisnis sukses, yang menjadi sumber penghasilannya yang signifikan.

PT Mitra Mortar indonesia

Salah satunya adalah MOP Beauty, brand kecantikan ciptaannya sendiri. Dengan standar kecantikan yang tinggi, Tasya menciptakan produk-produk yang sangat diminati oleh para beauty enthusiast dan pengguna makeup.

Tak hanya itu, Tasya juga merambah ke dunia kuliner dengan mendirikan brand minuman, Golden Black Coffee. Produk kopi ini tidak hanya menawarkan rasa yang berkualitas tetapi juga tampilan yang mewah dan kekinian, sesuai dengan selera pasar yang tinggi terhadap tren kuliner.

Sumber Kekayaan Tasya Farasya dari Endorsement dan YouTube

Sumber penghasilan Tasya juga berasal dari dunia endorsement, di mana akun Instagram pribadinya, @tasyafarasya, menjadi tempat untuk berbagi foto hasil makeup dan outfit sesuai dengan tren terkini. Brand-brand terkemuka kerap menggunakan jasanya untuk mendukung produk mereka, memberikan Tasya penghasilan fantastis.

Tasya Farasya, awalnya dikenal sebagai beauty vlogger dan YouTuber, kini memiliki lebih dari 4 juta pengikut di platform YouTube.

Angka ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan popularitasnya di dunia maya. Pendapatan dari AdSense dan iklan di video-videonya juga menjadi kontributor signifikan terhadap kekayaan yang berhasil ia raih.

Dengan portofolio bisnis yang beragam, Tasya Farasya tidak hanya menjadi ikon di industri kecantikan Indonesia, tetapi juga memperluas pengaruhnya ke sektor kuliner dan dunia digital secara keseluruhan.

Keberhasilannya menciptakan bisnis yang sukses menunjukkan bahwa Tasya Farasya bukan hanya seorang beauty influencer, tetapi juga seorang pengusaha yang cerdas dan berbakat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan