Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Bisnis Pascamembawa Snapchat ke Bursa Saham, Imran Khan Dikabarkan Mundur

Pascamembawa Snapchat ke Bursa Saham, Imran Khan Dikabarkan Mundur

0

Berempat.com – Petinggi Snap Inc., Chief Strategy Officer Snapchat Imran Khan dikabarkan akan mundur dalam beberapa waktu ke depan. Namun, sebagaimana melansir dari Reuters, Rabu (12/9), belum diketahui secara pasti kapan orang yang paling berperan dalam mengantarkan Snap Inc melantai di bursa saham ini benar-benar angkat kaki dari Snapchat.

Sebagai informasi, Imran Khan sudah menjabat posisi penting di Snapchat sejak 2015 silam. Saat itu, Khan benar-benar baru masuk ketika Snapchat tengah dilanda penurunan jumlah pengguna. Selain karena ketatnya persaingan, penyebab ditinggalnya Snapchat oleh pengguna berkaitan dengan berubahnya rancangan mereka.

Namun, kendati mengalami penurunan pengguna, pada Agustus lalu Snapchat mencatatkan pendapatan yang membaik per kuartal berkat iklan.

Kepergian Khan ini menjadi kepergian ketiga petinggi dalam tubuh Snapchat dalam 4 bulan terakhir. Sebelumnya, Snapchat juga ditinggalkan oleh Kepala Keuangan Andrew Vollero dan Wakil Direktur Teknis Monetisasi Stuart Bowers. Untuk Bowers, dirinya kemudian diketahui bergabung dengan Tesla Inc.

Sementara itu, Analis dari Pivotal Research Group, Brian Weiser berpendapat, banyaknya petinggi yang keluar meninggalkan Snapchat lantaran adanya kendala yang dialami oleh perusahaan dari hal komersial juga pengguna. Pasalnya, Brian melihat ekspektasi perusahaan yang saat ini cenderung terlalu optimistis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version