Tahu Go Tawarkan Kemitraan Mulai dari 19,5 Juta

0
3235

Sebagai camilan yang renyah, tahu goreng krispi disukai oleh berbagai kalangan, dan biasanya memiliki repeat order yang cukup tinggi. Karena itulah Tjoek Widharyoko mendapat ide untuk menjajal peluang bisnis tahu goreng dengan sistem kemitraan tahu krispi bermerek Tahu Go.

“Kami memiliki tahu yang diproduksi sendiri dengan bahan tahu pilihan dan racikan bumbu rahasia yang membuat kriuknya lebih renyah,” ujarnya.

Tahu Go yang baru saja dibuka dalam bentuk kemitraan pada awal tahun ini, sudah memiliki sekitar 48 cabang di Jabodetabek dengan rencana penambahan 100 mitra dan target akhir tahun bisa mencapai lebih dari 800 mitra.

Investasinya tidak terlalu mahal yakni hanya sekitar Rp19,5 juta, mitra sudah mendapatkan gerobak dan bahan dasar, di luar sewa tempat dan gaji karyawan.

Para mitra Tahu Go bisa menjual sekitar 500 hingga 1.000 tahu per hari dengan harga rata-rata Rp16.000 per 10 tahu, maka per hari bisa mengantongi omzet sekitar Rp800 ribu hingga Rp1,6 juta. Angka tersebut bisa lebih tinggi jika penjualannya semakin besar. Keuntungan yang bisa didapatkan sebesar 30% dari total omzet.

Tahu Go akan membantu dalam hal marketing dan pemasaran, seperti mendaftarkan mitra Tahu Go di Go Food dan Grab Food, membuatkan website khusus, hingga menghadirkan selebgram dan food vlogger untuk branding Tahu Go setiap bulannya yang bisa berdampak kepada semua mitra.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.