Sandi Group Buka Kemitraan Dalgona Coffee Aneka Rasa

0
4061
Pojok Bisnis

Dalgona coffee atau kopi dalgona yang tengah tren di kalangan selebritas tanah air menjadi inspirasi Sandi Group, perusahaan yang sudah berpengalaman di bisnis food and beverage. Dengan mengusung brand Lima Warna, Sandi Group menhadirkan inovasi produk minuman berbahan dasar dalgona aneka rasa dan mengkombinasikan dengan boba yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta minuman kekinian.

Melihat tren Dalgona coffee, Lima Warna membuka peluang kemitraan yang mengusung menu kekinian dengan menu andalan boba dan dalgona yang harganya terjangkau dan disukai semua kalangan. Lima Warna memadukan Dalgona, Chocolate Signature dan Boba yang menjadi satu kesatuan minuman yang beda dan memiliki karakter rasa yang unik dengan tampilan menarik.

Tersedia berbagai paket mulai dari Rp5,9 juta sampai Rp9,8 juta yang nantinya mitra akan langsung mendapatkan booth, peralatan, hingga bahan baku dan siap berjualan. HPP berkisar Rp 5-6 ribu per cup dan harga jual Rp 10-13 ribu per cup.

Berbagai keuntungan akan mitra dapatkan seperti: No royalty fee, perlindungan wilayah, hak franchise seumur hidup, hingga bebas memilih tempat jualan. Keuntungan lainnya, keuntungan penjualan akan 100% diserahkan kepada mitra tanpa syarat apapun.

Top Mortar Semen Instan

Minuman asal India, Pakistan, dan Makau ini disebut dengan whipped coffee atau beaten coffee. Minuman ini kemudian menjadi viral setelah seorang aktor asal Korea Selatan, Jung Il-Woo, mengunjungi Makau dan mencoba minuman ini. Ia kemudian memberikan julukan dalgona pada minuman tersebut karena mirip dengan permen spons khas Korea yang memiliki nama sama.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.