Sukses di Dunia Show Bizz, Cinta Laura Kiehl Geluti Bisnis Sportwear

0
1524
dok instagram @corenationactive
Pojok Bisnis

Wajah oriental dan punya kemampuan berakting hingga menyanyi membuat karir Cinta Laura Kiehl semakin kinclong di dunia show bizz. Bukan hanya di dalam negeri, Cinta juga sukses berkarir di Hollywood dengan memerankan sejumlah film.

Sukses main film dan meluncurkan album terbaru tahun lalu, di Akhir tahun 2019, Cinta melebarkan sayapnya ke dunia fashion dengan meluncurkan produk sportwear, berkolaborasi dengan brand lokal, CoreNation.

Menurutnya bisnis ini sesuatu yang merupakan menjadi passion-nya. “Aku mempunyai gaya hidup sehat. Bisa dilihat di media sosial, aku suka olahraga. Makanya aku ambil keputusan untuk membuat pakaian olahraga berkolaborasi bersama CoreNation,” tuturnya.

Cinta Laura ikut dalam proses pembuatan mulai dari memilih bahan, ia melakukannya sendiri untuk mendapatkan bahan yang benar-benar nyaman digunakan untuk olahraga Cinta pun menambahkan, kualitas bahan yang digunakan tak kalah bagus dengan produk sportwear dari luar.

Top Mortar gak takut hujan reels

Produk yang dijual beragam mulai dari legings atau ada celana olahraga yang longgar, ada juga atasan yang gayanya bisa diatur sendiri, bisa jadi crop top atau dibiarkan panjang, ada pun koleksi baju olahraga hijab. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp 275.00 – Rp 699.000, dan dapat dibeli di Central Grand Indonesia, atau di Shoppe dan Tokopedia.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.