Andre Taulani, Dari Bisnis Keripik Beralih ke Bisnis Mobil Mewah

0
1215
dok radarmalang.id

Presenter Andre Taulani, selain menjadi host acara Ini Talk Show, juga tengah menggarap beberapa bisnis. Hal ini dimulai sejak tahun 2018 lalu, Andre bersama sang istri meresmikan berbisnis oleh-oleh di Malang Raya, Jawa Timur.

Berbagai macam keripik yang diapsarkan mulai dari keripik apel, keripik mangga, keripik pepaya, keripik kentang, keripik tempe, hingga keripik udang. Andre mengungkapkan, dirinya sengaja memilih keripik agar berbeda dari artis lain yang sudah lebih dulu membuka bisnis oleh-oleh di Malang Raya.

Pria yang pertama kali dikenal berkat penampilannya bersama band Stinky itu mengaku tak sendirian dalam merintis dan mengembangkan Ini Keripik. Sebab, Andre banyak dibantu oleh seorang professor dari Universitas Brawijaya (UB).

Pasca keripik, Andre mencoba peruntungan sebagai youtuber dengan kanal channel Taulany TV. Dengan mewawancari berbagai artis ternama, Channel Taulany TV mampu menyedot perhatian publik. Bahkan Ia telah mendapat Gold Play Button yang berarti sudah ditonton hingga 51,5 juta viewers. Konon dengan jumlah viewers tersebut, Andre berpeluang mendapat penghasilan Rp 21,7 juta sampai Rp 343 juta setiap bulannya.

Tak puas sampai situ, Andre juga melakukan bisnis jual-beli mobil klasik mewah miliknya. Menurut rekannya Sule, Andre suka membeli mobil dan menjual kembali dalam waktu 3 bulan. “Kan biar kayak mas Rudy juga,” ucap Andre.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.