Cetar, Ini Bisnis Syahrini yang Bikin Tajir

0
659
Syahrini di London (instagram @princessyahrini)

Penyanyi bersuara emas Syahrini memang tak hanya tajir dari profesinya sebagai penyanyi. Istri pengusaha kaya Reino Barack juga menggarap sejumlah bisnis yang menghasilakn pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Yuks intip apa saja bisnisnya?.

Teranyar wanita yang kerap disapa Inces ini baru saja membuka Resto Bu Cetarrr di kawasan Cipete, Jakarta Selatan Desember 2019. “Iya dong ikutin (bisnis), kan diajarin sama Pak RB (Reino Barack). Sebelum ketemu Pak RB juga sebenernya sudah usaha-usaha sendiri,” katanya. Syahrini dan Reino Barack memperkenalkan usaha terbarunya untuk sang ibunda dengan nama Resto Pawon Bu Cetarrr.

Sebelum menikah dengan Reino Barack, pelantun lagu jatuh bangun cantik ini juga sudah membuka bisnis karaoke sejak tahun 2013 silam. Tempat karaoke yang diberi nama Princess Syahrini Karaoke ini sudah tersebar di beberapa wilayah lain di Indonesia.

Seperti artis lain Syahrini juga punya bisnis Cake dan line bisnis kecantikan. Wanita yang tinggal di Kota Bogor ini memilih membuka cake bernama Princess Cake yang telah memiliki cabang di Kota Bogor dan juga di Kota Bandung. Konon ia juga membuka bakpia princess cake yang berada di Kota Yogyakarta.

Sementara itu bisnis kecantikan Syahrini bulan dari bulu mata palsu Princess Syahrini Lashes sejak tahun 2013 silam. Bisnis bulu mata palsu tersebut bekerja sama dengan produsen bulu mata palsu bernama D’eyeko. Sementara itu dan parfume Syahrini mulai dirilis pada tahun 2017 lalu dengan nama “InLove Princess Syahrini “.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga memiliki bisnis properti kos-kosan juga town house.”Aku itu dulu sebelum jadi penyanyi, zaman kuliah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda, modal bisnisnya rumah-rumah town house, sama rumah-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos tapi di Bogor, di Rawamangun, pokoknya dimana ada perkuliahan yang cetar membahana, di situ aku buat kos-kosan,” terang Syahrini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.