Pantas Tajir, Nikita Mirzani Punya Bisnis Batu Bara, Fesyen, Kecantikan hingga Perawatan Organ Intim

0
2989
dok Bisnis pajamas Nikita Mirzani. (Instagram/@zoalpajamas)

Siapa yang tak kenal dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Artis yang kerap berseteru dengan sejumlah artis ini kian dikenal publik berkat eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Berbagai acara hingga program TV yang dijalanianya saat ini tak lepas dari kerja kerasnya di dunia entertainment yang dirintisnya mulai dari nol.

Puluhan tahun berkiprah sebagai selebritas tanah air, kini Nikita mulai menikmati buah dari kerja kerasnya selama ini. Nikita pun jeli menanamkan buah dari jerih payahnya dengan mengembangkan berbagai macam bisnis. Tak heran, wanita yang heraop disapa nyai ini jadi sosok artis wanita yang tajir melintir. Apa saja bisnisnya?

Wanita yang juga dikenal sebagai selebram ini diketahui memiliki bisnis batubara. Meski sebatas investor, Niki telah memulai investasi baru bara di Kalimantan sejak 2007. Kabarnya, bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan ini menginvestasikan Rp10 miliar pada bisnis batu bara. Bukan hanya batu bara, ia juga merambah bisnis properti dengan membangun Naira Residance.

Nyai juga punya beberapa bisnis di bidang fesyen. Mulai dari pijamas dengan merek Zoal Pajamas. Meski hanya baju tidur, tapi harganya ratusan ribu. Selain itu ia juga punya Bisnis Bikini dengan merek Niki Breeze. Bisnis ini dipromosikan di akun instagram miliknya. Niki tidak menyewa model apapun untuk menjadi model campaign Niki Breeze. Niki menjadikan dirinya menjadi model untuk brand bikininya sendiri. Meskipun tidak menggunakan jasa model, harga bikini Niki sangat mahal yaitu dikisaran Rp500 ribuan hingga jutaan per buah.

Niki juga punya merambah bisnis brand jeans sendiri dengan merek Jeans by Nikita Mirzani.. Begitu kontras, Nikita juga punya koleksi baju muslim loh. Niki merintis bisnis busana muslim ini sejak Bulan Ramadhan tahun 2017 lalu dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk membuka bisnis pakaian muslim. Meskipun koleksi busana Nikita Mirzani terlihat elegan, tetapi busananya banyak menuai kritik dari para netizen karena sangat tipis dan menerawang, sehingga terkesan kurang sopan.

Sama dengan artis lainnya, Niki juga punya line bisnis kecantikan mulai dari Lipstick by Nikita Mirzani hingga punya salon. Selain itu, Niki juga membuka restoran yang diberi nama Warung Nyai. Niki juga sudah mengeluarkan buku yang ditulis Nikita Mirzani via twitter.com. Nikita melukiskan kisah hidupnya, termasuk kasus kontroversi dirinya lewat sebuah buku yang berjudul The Naked. Niki menghabiskan waktu satu tahun untuk menuliskan seluruh buku ini. Buku ini dirilis Nikita pada Bulan November 2017 lalu. Di bagian depan buku berkover putih ini terdapat foto Nikita Mirzani yang sedang berdiri mengenakan baju putih.

Yang menarik Niki juga punya bisnis boneka yang diberi nama Boneka Nikita. Tapi sayang, harga boneka ini sangat mahal. Satu boneka dibanderol seharga Rp1,5 juta. Bisnis boneka ini juga menuai kontroversi. Menurut netizen, boneka Niki terlihat seperti boneka seks, sehingga tidak cocok dijadikan mainan anak-anak. Apalagi boneka juga terbuat dari bahan silikon.

Bukan hanya boneka, Niki juga punya bisnis perawatan organ intim wanita yang dijalankan bersama dokter Boyke Dian Nugraha dan Sonia Wibisono, Nikita Mirzani membuka bisnis khusus perawatan organ intim wanita. Tujuan pembukaan bisnis ini untuk mengajak wanita agar lebih peduli terhadap kesehatan organ intim, sama seperti Nikita peduli terhadap organ intimnya sendiri. Menurut Niki, bisnis ini memiliki prospek yang baik dimasa depan. Apalagi produknya bukan makanan, sehingga tidak cepat basi.

Selain organ intim wanita, ia juga menggarap bisnis gel pengeras alat vital yang mudah diaplikasikan dan tidak minim efek samping. Bisnis ini diperkenalkan Nikita Mirzani lewat akun instagram pribadi miliknya. Sejak pertama kali rilis, halaman instagram Niki pun penuh dengan iklan produk ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.