Dewi Sandra, Bersyukur Bisnisnya Berkembang

0
178
dok Liputan6.com

Artis cantik berdarah blasteran Dewi Sandra bukan hanya pintar beradu acting. Selain namanya melejit di berbagai sinetron yang dia perankan, Dewi Sandra juga mampu menguras emosi masyarakat lewat berbagai film yang berujung best seller yang diperankannya. Sebut Ayat-Ayat Cinta 2 yang sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton dalamw aktu 10 hari penayangan di bioskop-bioskop tanah air.

Wanita yang memutuskan berhijab ini juga kepincut kenikmatan rasa oleh-oleh khas Semarang Wingkorolls, karenanya sejak 2018 lalu ia memutuskan membuka usaha oleh-oleh khas Semarang yang diberi nama Semarang Quishi.

Bukan main, meski menjalankan bisnis sambil main berbagai film, sinteron dan bintang iklan, Dewi masih bisa fokus mengontrol bisnisnya dari jauh.Tak heran ia telah memiliki 3 outlet di Semarang.

“Rasanya itu lho. Kangen mau makan yang banyak. Dan senang banget,  dengan kesibukan di dunia entertain, aku masih bisa fokus ke bisnis ku. Bersukur terus berkembang. Mohon doanya dan dukungannya. Penginnya nambah outlet dan varian rasa terus.  Pokoknya yang terbaik untuk konsumen,” ucap Dewi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.