Tajir di Usia Muda, Boy William Punya 2 Bisnis Kuliner

0
1482
dok instagram
Pojok Bisnis

Penyanyi, presenter, actor Boy William kini lebih dikenal sebagai youtuber. Lewat Channel Nebeng Boy, Boy melejit karena ditonton jutaan penenton yotube channalnya. Bahkan Boy pernah menghadirkan Presiden Joko Widodo dalam acara Nebeng Boy itu. Selain youtuber, Boy juga banyak dipakai berbagai produk ternama sebagai endorsment dengan bayaran yang tak sedikit.

Dari berbagai penghasilan yang diperolehnya, ia pun memutarnya ke bisnis kuliner yang menjadi kegemarannya. Boy resmi meluncurkan bisnis kulinernya pertamanya yang bernama Motomoto Museum dan Resto April 2019. Yaitu sebuah tempat makan di QBIG, BSD City, Tangerang yang memilki konsep unik menggabungkan seni dan makanan.

Boy mengaku terinspirasi dari gaya hidup anak muda jaman sekaran yang gemar bermain sosial media, dan suka memburu tempat nongkrong baru yang tidak hanya enak buat hang out tapi juga instagramable.

Boy William juga memiliki bisnis kuliner Dapur Boy yang terletak di Yogyakarta. Boy rajin datang ke Kota Gudeg sebulan sekali untuk memantau bisnisnya ini.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.