Wujudkan Keinginan Mendiang Ayah, Dewi Persik Buka Restoran Berkonsep Army

0
4083
Instagram/@dewiperssikreal

Tak hanya lihai saat berjoget dangdut di atas panggung, Dewi Perssik juga cerdas dalam memutarkan cuannya. Pemilik goyang gergaji ini diketahui punya bisnis karaoke. Tak main-main, pendangdut yang akrab disapa DePe ini menggelontorkan modal mencapai Rp 7 miliar.

Dengan mengusung brand DeQueen Family KTV, Dewi Perssik memilih kota Medan sebagai kota pertama sebagai cabang pertamanya nih. Cara ini juga cukup jitu. Memilih kota Jakarta tentu butuh bujet lebih besar lagi. Kemudian, dia harus segera bersaing dengan merek karaoke yang lebih banyak lagi.

Mantan istri Saipul Jamil ini jugta mencoba peruntungan dengan membuka bisnis fashion dengan membuka toko baju sendiri di Tanah Abang. Dengan menyasar kelas menengah ke bawah, Dewi sadar jika sebagian besar fans Dewi emang berasal dari kalangan tersebut. Selain Tanah Abang rencananya Dewi juga akan membuka di sejumlah pasar grosir di berbagai wilayah. Dengan mengusung brand Pixie by Dewi Perssik membuat tokonya laris manis.

Dewi Perssik yang mengaku terinspirasi oleh Raffi Ahmad buat terjun di bisnis rumah produksi. Akhirnya, Dewi pun mengiyakan tawaran temannya buat join di bisnis rumah produksi tersebut. Dewi sendiri terlihat beberapa kali emang punya talent yang dia orbitkan. Termasuk salah satu adalah keponakannya sendiri.

Artis yang kerap menjadi juri di ajang konstes di televisi konon  mendapat bayaran Rp 2,5 miliar/bulan itu baru-baru ini membuka usaha rumah makan seperti diunggah di video akun gosip di Instagram.

Pedangdut kondang yang sering disapa Depe ini bersyukur dapat membuka bisnis barunya tersebut. Pasalnya ia berharap agar kelak dirinya masih memiliki pegangan di saat kariernya di dunia entertaint mulai meredup.

Tak tanggung Depe membuka restoran ini sebagai bentuk mewujudkan pesan mendiang sang ayah dengan member nama Base Camp Puncak. Dengan berkonsep Army, Restoran yang berada di Desa Cipayung Mega Mendung, Puncak Bogor itu menawarkan pengunjung menikmari suasana militer serta merasakan nikmatnya makanan dan berbagai macam permainan di dalamnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.