Wisata Pantai ke Malang Selatan dengan Bus DAMRI: Kenyamanan dan Kemudahan Perjalanan!

0
473
Pantai Malang Selatan
Wisata Pantai Malang Selatan dengan Bus DAMRI: Kenyamanan dan Kemudahan Perjalanan! (Dok Foto: Pinterest)
Pojok Bisnis

Tidak banyak yang mengetahui bahwa perjalanan ke pantai di daerah Malang Selatan dapat dilakukan dengan menggunakan bus DAMRI. Berwisata menjadi lebih mudah dengan pilihan transportasi ini!

Jika Anda ingin merasakan kesegaran di pantai-pantai Malang Selatan tetapi enggan mengemudi berjam-jam, atau jika Anda ingin berlibur bersama banyak orang tanpa kendaraan pribadi, ada kabar baik untuk kita semua. DAMRI memiliki jalur khusus wisata ke pantai-pantai di Malang Selatan, termasuk Bromo dan pantai di sisi selatan seperti Pantai Sendang Biru dan Pantai Balekambang.

Menggunakan Bus DAMRI ke Pantai Malang Selatan

Keuntungan menggunakan bus DAMRI untuk wisata ini adalah kenyamanan dan fasilitas lengkap yang disediakan. Bus ini dalam kondisi prima dan nyaman, tanpa bau solar yang mengganggu. Tempat duduknya empuk dan dapat diatur, serta dilengkapi dengan AC untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Layaknya bus pariwisata pada umumnya, kru bus DAMRI akan memberikan penjelasan saat melewati objek wisata menarik, termasuk pantai-pantai baru yang akan dibuka untuk wisata. Jangan khawatir jika Anda membawa banyak barang bawaan, karena bus DAMRI dilengkapi dengan kabin dan bagasi yang cukup besar.

PT Mitra Mortar indonesia

Bus DAMRI melayani perjalanan wisata ke pantai Malang Selatan setiap hari, dengan tiga armada bus. Dua armada untuk perjalanan reguler dari Malang dan arah pantai, sedangkan satu armada lainnya tersedia untuk kondisi insidentil seperti musim liburan atau perjalanan rombongan. Kapasitas setiap bus mencapai 32 penumpang.

Deretan Pantai Eksotis

Penting untuk dicatat bahwa bus DAMRI hanya akan mengantar penumpang hingga Pantai Balekambang dan Sendang Biru. Namun, di antara dua tujuan tersebut, terdapat rangkaian pantai cantik lainnya seperti Pantai Parang Dowo, Bajul Mati, dan Watu Bengkung. Beberapa pantai berjarak dekat dari jalan raya, sementara yang lain memerlukan sedikit perjalanan kaki.

Tiket bus dapat dibeli melalui DAMRI Apps, dengan satu aplikasi dapat digunakan untuk membeli hingga empat tiket. Untuk sewa bus rombongan, Anda dapat menghubungi kantor DAMRI. Disarankan untuk tidak membeli tiket di tempat karena okupansi penumpang meningkat sejak tahun 2023.

Rute perjalanan bus DAMRI menuju pantai selatan Malang dapat dilihat melalui website resmi DAMRI. Rutenya meliputi pool DAMRI Malang, Terminal Hamid Rusdi, Pantai Sendang Biru, dan Pantai Balekambang dengan jadwal yang teratur. Pastikan untuk membeli tiket dengan waktu yang cukup dan nikmati perjalanan wisata tanpa repot.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan