Inilah Daftar Benda yang Wajib Dibawa saat Mudik Versi Shopee

0
628
Pojok Bisnis

Berempat.com – Hari Raya Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari. Dan sebagaimana kebudayaan umat Islam di Indonesia, dalam menyambut Lebaran selalu diisi dengan kegiatan pulang kampung atau mudik.

Menariknya, masyarakat yang tidak merayakan pun turut bersuka cita dengan memanfaatkan momentum libur panjang dengan berlibur melepas penat. Karena itu, Shopee beranggapan bahwa kedua kegiatan ini membutuhkan persiapan yang baik agar perjalanan tidak membosankan.

Untuk itu, Shopee pun memberikan daftar barang apa saja yang wajib dibawa agar perjalanan mudik atau liburan jadi tak membosankan.

  1. Powerbank

Biasanya, hal yang paling menyebalkan dari mudik atau liburan ialah ketika kamu harus menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan, apalagi kalau kamu terjebak di tengah kemacetan yang luar biasa. Di saat inilah, biasanya ponsel dapat diandalkan sebagai teman mengusir rasa bosan. Karena itu, memiliki powerbank sangat perlu untuk memastikan baterai ponsel selalu penuh.

Top Mortar gak takut hujan reels
  1. Earphone

Jangan Liburanmu takkan membosankan jika diiringi oleh lagu-lagu favoritmu sepanjang jalan. Kamu bisa memejamkan mata sejenak dengan mendengarkan lagu favorit dengan earphone kualitas suara terbaik.

  1. Speaker

Untuk menambah pilihan hiburan selama perjalanan mudik atau saat berkumpul bersama keluarga, speaker menjadi barang wajib yang harus kamu siapkan. Bluetooth speaker bisa jadi pilihan untuk mendengarkan lagu-lagu favoritmu dengan kualitas suara terbaik bersama orang-orang yang kamu sayangi.

  1. Kamera

Jangan lupa abadikan momen kebersamaanmu bersama keluarga dengan pilihan kamera terbaik. Umumnya, saat ini kamera mirrorless sedang hits dan bisa jadi pilihan yang tepat karena praktis dan memiliki kualitas gambar yang sangat memuaskan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.