Aqua Japan Hadirkan Pengontrol AC Dari Jarak Jauh

0
79

Pasca beraktivitas di luar tentu banyak orang menginginkan tiba di rumah dengan suasana ruangan yang sudah sejuk. Hal inilah yang ditangkap perusahaan elektronik rumah tangga yang belum lama ini mengakuisisi merek Sanyo menjadi Aqua Japan.

Memperkenalkan produk terbarunya, Aqua Japan menghadirkan fitur internet pada AC membuat konsumen bisa mengontol pendingin ruangan dari jarak jauh hanya dengan smartphone.

Head of Product Planning Department Aqua Japan, Meiriano Ullman mengatakan tuntutan masa depan membuat perusahaan elektronik rumah tangga harus semakin inovatif. Salah satunya membenamkan fitur WiFi pada AC. Dengan demikian, pengguna bisa mengoperasikan AC saat masih di kantor atau di jalan, sehingga ruangan sudah sejuk dan nyaman setibanya di rumah.

Selain AC, Aqua Japan juga mengaplikasikan teknologi washer & dryer dan smart dosing pada mesin cuci terbarunya. Teknologi ini memungkin Anda mencuci dan mengeringkan pakaian pada saat yang bersamaan dengan tingkat kekeringan sampai 100%.

Selain itu juga ada fitur smart dosing yang memudahkan konsumen menentukan berapa takaran deterjen yang akan Anda gunakan saat mencuci yang disesuaikan dengan jumlah pakaian yang dicuci dan tingkat noda pada pakaian. Dengan demikian proses pencucian dan pembilasan akan lebih maksimal, lebih hemat deterjen air dan energui hingga 30%.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.