Pengiriman Kilat Naik 50% Saat Lebaran

0
669
Pojok Bisnis

Jasa pengiriman barang naik hingga 50% selama Ranmdhan dan Lebaran 2019. Hal ini diungkap Rocky Nagoya Businness Commercial Director PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) belum lama ini. Rocky mengatakan peningkatan jumlah pengiriman lebih banyak dikarenakan sejumlah paritel dan platform belanja online mengumbar diskon besar-besaran selama Ramdhan kemarin.

Disamping itu, selama bulan Ramdhan kemarin sejumlah jasa pengiriman barang memberikan diskon 10-15 persen dari tarif normal. Rocky menyebut Tiki memberikan 10% untuk sejak awal Ramdhan hingga 4 Juni 2019 dan diskon 15% untuk semua produk maupun layanan pengiriman domestik dan internasional selama Hari Raya Lebaran 5-6 Juni 2019 kemarin.

Menurutnya, barang yang paling banyak dikirim selama Ramdhan dan Lebaran mulai dari pakaian, makanan kering, barang elektronik, tas dan aksesoris, hingga parsel. Jabodetabek, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Padang, Balikpapan dan Ujung Pandang adalah kota-kota yang paling banyak peningkatan pengiriman selama bulan ramadhan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.