Lini Bisnis Antarkan Mereka Jadi Wanita Muda Terkaya

0
77

Sederet selebritas dunia dicatatkan majalah Forbes sebagai wanita muda dengan kekayaan melimpah. Forbes menobatkan Kylie Jenner sebagai perempuan termuda yang memiliki kekayaan USD900 juta berkat bisnis kecantikan Kylie Cosmetics yang baru dirilis tiga tahun lalu.

Berikutnya ada pendatang baru Whitney Wolfe Herd yang memiliki kekayaan USD290 juta pasca ia, meluncurkan aplikasi kencan wanita Bumble yang memiliki 47 juta pengguna. Dari pendapatan aplikasi tersebut, ia mendapat USD175 juta tahun lalu. Berikutnya, Wolfe meluncurkan venture capital fund bersama juara tenis Serena Williams sebagai co-investor.

Selain itu ada Karissa Bodnar yang memiliki kekayaan USD275 juta berkat lini kosmetik vegan bernama Thrive Causemetics pada 2015. Yang menarik, kosmetiknya dapat dipakai orang dengan sistem imun yang rentan.

Terakhir Serena Williams yang memiliki kekayaan sekitar USD225 juta berkat kesuksesannya di bisnis fashion hingga venture capital. Juara Grand Slam 23 kali itu juga berinvestasi di 34 startup selama lima tahun terakhir melalui Serena Ventures, menargetkan perusahaan-perusahaan yang didirikan oleh wanita dan minoritas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.