Konsumen Suzuki Masih Berkesempatan Dapat Hadiah Selama Ajang Piala AFF 2018

0
629
Pojok Bisnis

Berempat.com – Konsumen Suzuki mendapat kesempatan emas untuk mendapatkan tiket gratis menonton pertandingan langsung piala AFF Suzuki Cup 2018. Sebagai sponsor utama piala AFF, PT Suzuki Indomobil Sales tengah mengusung program ‘333 Lucky Family’ sebagai bagian dari customer-relationship management (CRM).

Pada program tersebut, sebanyak 333 pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga pada Oktober 2018 akan memenangkan masing-masing dua tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018.

Penentuan pemenang sendiri sebetulnya sudah dilakukan melalui pengundian pada 4 November 2018 lalu di Restoran White Elephant, Kota Kasablanka. Pemenang berkesempatan menonton langsung pertandingan babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain itu, Suzuki mengajak konsumen menonton langsung pertandingan antara Indonesia dengan Timor Leste pada 13 November 2018 atau pertandingan Indonesia melawan Filipina pada 25 November 2018 nanti.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dan bagi yang belum berkesempatan memenangkan program 333 Lucky Family, Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya meminta agar jangan berkecil hati. Pasalnya, Suzuki telah menyiapkan beberapa program menarik lainnya.

“Seperti nonton bareng di beberapa kota besar dan diler-diler Suzuki dan program aktivasi digital berhadiah 60 tiket AFF Suzuki Cup 2018,” ujarnya.

Selain itu, Setiawan pun mengungkapkan jika pelanggan yang membeli All New Ertiga pada periode Oktober-November 2018 berkesempatan memenangkan lima unit sepeda motor GSX-R150 dengan mengikuti Penalty Challenge.

Ada juga hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran ringan mulai tigaan jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, dan premium merchandise bagi pembeli All New Ertiga periode November–Desember 2018.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.