Berburu Promo Kursi Gratis AirAsia Mulai Hari Ini!

0
385

Berempat.com – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada hari ini, Minggu (11/11) rupanya tak hanya dirayakan oleh perusahaan e-Commerce, tapi juga oleh maskapai penerbangan murah AirAsia. Pasalnya, dalam merayakan Harbolnas, AirAsia menggelar promo kursi gratis yang bisa didapat melalui aplikasi mobile maupun situs airasia.com.

Promo kursi gratis ini berlaku untuk penerbangan domestik maupun internasional. Program ini sudah bisa diakses oleh para penumpang mulai hari ini sampai dengan 18 November 2018. Adapun kursi gratis yang didapat akan berlaku untuk perjalanan di tanggal 6 Mei 2019- 4 Februari 2020.

Sebagai gambara, konsumen yang berhasil mendapatkan promo kursi gratis bisa mengunjungi beberapa destinasi dengan kegiatan menarik, seperti Festival Aoi Matsuri di Kyoto (Mei), Singapore Food Festival (Juli), perayaan Deepavali di Kuala Lumpur (Oktober), dan Loi Krathong di Chiang Mai (November).

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengungkapkan, Air Asia ingin memanfaatkan momentum Harbolnas sebagai upaya memperkuat posisi sebagai maskapai yang terus berinovasi dalam memberikan pengalaman digital baru di mata konsumen. Rifai mengklaim bahwa AirAsia telah menjadi pelopor e-commerce industri penerbangan komersial di Indonesia sejak lebih dari 10 tahun. Sehingga memudahkan konsumen dalam memilih layanan yang diinginkan berkat adanya fasilitas pemesanan dan pembayaran secara online.

Selain itu, AirAsia pun secara konsisten mengembangkan sistem memproses penumpang secara digital melalui online check-in, e-boarding pass, kios check-in mandiri, dan fasilitas check-in bagasi mandiri. Yang teranyar, AirAsia kini sudah menerapkan Fast Airport Clearance Experience System (F.A.C.E.S.) yang memudahkan penumpang memasuki pesawat dengan identifikasi biometri.

“Bisa dibilang, kami turut merevolusi cara masyarakat menikmati layanan penerbangan di Indonesia. Dan perlu ditekankan pula, revolusi digital inilah yang membuat biaya-biaya kami semakin efisien sehingga kami dapat menyediakan tiket dengan harga murah,” imbuh Rifai dalam keterangannya, Sabtu (10/11).

Namun, untuk bisa mendapatkan promo kursi gratis, konsumen perlu mendaftarkan diri sebagai anggota AisAsia BIG melalui situs airasia.com.

Selain itu, selama periode promo ini AirAsia juga menggelar promo cash back hingga Rp 200 ribu untuk setiap pembelian minimal Rp 1,5 juta dengan menggunakan Kartu Kredit BRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.