Cotton Ink Studio X Raisa Jadi Koleksi Penutup dari Rangkaian Anniversary

0
33
Cotton Ink Studio X Raisa. (YouTube)

Berempat.com – Dalam rangka merayakan usia yang ke 10 tahun atau 10th Anniversary, Cotton Ink menghadirkan rangkaian koleksi kolaborasi bersama beberapa selebriti. Tiga koleksi kolaborasi sudah meluncur, yakni #CottoninkxIsyanaSarasvati, #CottoninkStudioxDianSastro dan #CottoninkxVaneshaPrescilla. Dan kini, sebagai rangkaian penutupnya Cotton Ink menghadirkan koleksi #COTTONINKStudioxRaisa.

Kolaborasi bersama Raisa Andriana ini sebetulnya bukan hal yang baru bagi Cotton Ink. Ini merupakan kolaborasi ketiga mereka, namun pada kesempatan ini Cotton Ink akan menampilkan koleksi yang berbeda dibanding sebelumnya, yakni koleksi yang lebih dewasa, membawakan nuansa perpaduan gaya minimalis dan modern, ditambah dengan sentuhan bertema feminine resort ala Raisa.

“Melalui koleksi ini, kami tidak hanya merayakan perempuan Indonesia yang memiliki gaya berpakaian feminin seperti Raisa, namun juga merayakan Raisa sebagai individu yang terus berkembang,” ujar Brand and Marketing Director Cotton Ink Ria Sarwono di Jakarta, Senin (5/11).

Dalam hal berpakaian, imbuh Ria, Raisa dikenal memiliki gaya feminim, tapi dari segi desain dan perpaduan Raisa dinilai telah banyak berubah. Karena itu, dalam rangka perayaan anniversary ke-10 tahun ini Cotton Ink mengajak Raisa untuk mendesain pakaian untuk lini Cotton Ink Studio.

Sementara itu, dalam proses kreatifnya Cotton Ink pun memberikan kebebasan berekspresi penuh kepada istri Hamish Daud tersebut.

“Dengan koleksi ini pun, kami juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam mengekspresikan diri melalui pakaian,” imbuh Creative Director Cotton Ink Carline Darjanto.

Masih dalam tema ‘celebrating women, celebrating you’, rona pastel yang lembut dan aksentuasi memikat seperti laser cut, drapery dan bordir akan menjadi fokus di koleksi ini. Koleksi yang membawa napas kombinasi antara klasik dan modern ini terdiri dari lebih dari 30 busana, termasuk tiga signature item Cotton Ink, yakni kemeja Devon, tas Istanbul dan tubular shawl, yang masing-masing didesain oleh Raisa.

Kolaborasi #COTTONINKStudioxRaisa ini telah diluncurkan per hari ini, Senin, 5 November 2018 dan dapat dibeli dengan harga Rp 169.000-Rp 499.000 secara online melalui cottonink.co.id maupun di marketplace partner Cotton Ink. Koleksi juga bisa dibeli di gerai Cotton Ink yang tersedia di tiga lokasi di Jakarta, yakni Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka.

Menulis adalah upaya menjaga nalar agar tetap hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here