Monex Kembali Buka Kompetisi Online Trading Berhadiah Rp 600 Juta

0
34
BM Monex Denpasar, Hengky Suryawan saat peluncuran aplikasi MIFX Mobile Apps Connect To Trade. (beritadewata.com)

Berempat.com – Menjelang akhir tahun, Monex Investindo Futures kembali menggelar Online Trading Competition yang berlangsung pada 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019. Ini merupakan kompetisi trading yang baru digelar kembali oleh Monex setelah ‘puasa’ hampir sembilan tahun lamanya.

Sebelumnya, Monex pernah menggelar kompetisi serupa pada 2008 dan 2009. Kedua kompetisi tersebut terbilang sukses digelar. Dan tahun ini, Monex sudah menyiapkan Rp 600 juta untuk nasabah yang akan memenangkan perhelatan kompetisi online trading ini.

Adapun pemenang dipilih berdasarkan jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi MIFX Mobile dari 1 akun kompetisi. Ya, pada perhelatan tahun ini kompetisi akan memanfaatkan inovasi terkini dari Monex, yakni MIFX Mobile Apps Connect To Trade, sebuah aplikasi online trading yang membuat trading lebih mudah, efektif, dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi  trading, dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam satu aplikasi.

Pendaftaran bagi peserta sudah dibuka sejak 1 November 2018 dan akan ditutup pada 15 Januari 2019 di Client Area Monex. Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh peserta yaitu harus sudah menjadi nasabah Monex, membuka akun live, dan mendaftarkan akunnya untuk ikut kompetisi di Client Area Monex.

Adapun persyaratan equity terbagi dalam 2 kategori. Pertama, Basic dengan minimal equity US$2.000 hingga maksimum equity di bawah $10.000. Kedua, Premium dengan minimal  equity US$10.000 hingga tak terbatas.

Direktur Utama PT Monex Investindo Futures Ferhad Annas mengatakan, kompetisi ini bertujuan mencari Trader yang memiliki kemampuan, keahlian, dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. Selain terbuka untuk nasabah Monex, Ferhad pun menjelaskan bahwa kompetisi ini terbuka untuk umum dengan syarat sudah membuat akun di Monex dan memenuhi persayatan lainnya.

Melalui kegiatan ini, sesuai komitmen PT Monex Investindo Futures sebagai Your No.1 Financial Partner – ‘Advancing Your Wealth Opportunities’, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, BBJ, KBI, ICDX, dan ICH.

Saat ini Monex Investindo Futures mengklaim sebagai pemimpin dalam industri berjangka Indonesia dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007. Monex pun telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non-bursa. Monex memiliki 9 kantor cabang dengan lisensi dari BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, serta anggota lembaga kliring; KBI dan ICH.

Bercita-cita menjadi pengusaha setelah sukses menjadi wartawan bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here