Kolaborasi Hijabenka, Zalora, dan Restu Anggraini Hadirkan CAMARA

0
636

Berempat.com – Hijabenka tampaknya turut mengikuti jejak saudara tuanya, Berrybenka untuk berkolaborasi dengan salah satu e-commerce fesyen, Zalora. Bahkan, tak hanya dengan Zalora, Hijabenka yang lekat dengan outfit busana muslimah ini pun menjalin kolaborasi dengan desainer pakaian muslim kenamaan, yakni Restu Anggraini.

Kolaborasi bersama Restu Anggraini pun melahirkan koleksi busana muslim teranyar yang diberi nama CAMARA.

Sebagai informasi, Hijabenka sebelumnya adalah e-commerce yang menjual beragam label lokal dan desainer baju muslim. Namun, di tahun 2015 Hijabenka memutuskan untuk membuat merk sendiri yang dinamakan ‘Havva’ dan ‘Kayra’.

Kedua private label Hijabenka tersebut pun diklaim tumbuh pesat dalam 3 tahun terakhir dan sukses menghasilkan beberapa kolaborasi dengan desainer-desainer baju muslim ternama di Indonesia. Karena kesuksesan Havva dan Kayra, Hijabenka pun memutuskan mengambil langkah besar untuk rebranding dengan fokus mengubah Hijabenka dari fashion e-commerce menjadi fashion brand.

Koleksi CAMARA sendiri terinspirasi dari segmentasi pelanggan setia Hijabenka, yaitu ibu modern yang aktif dan gaya tapi tetap mengutamakan kenyamanan. Siluet pakaian serta pemilihan material bahan dibuat agar cocok dikenakan sehari-hari untuk mengakomodasi gaya hidup yang aktif. Desainnya sendiri dibuat cukup sederhana namun tetap elegan untuk menyesuikan dengan target pelanggan Hijabenka.

CEO Hijabenka Jason Lamuda mengungkapkan, alasan pihaknya memilih Restu Anggraini lantaran adanya kecocokan pangsa pasar yang dituju, yakni wanita muda modern.

“Peminat karya Restu Anggraini di Hijabenka juga sangat besar, sehingga kami yakin kolaborasi ini akan menjadi salah satu kampanye yang ditunggu-tunggu oleh customer Hijabenka” ungkap Jason pada keterangan resminya, Selasa (23/10).

Koleksi CAMARA yang diangkat oleh Hijabenka dan Restu Anggraini sendiri memiliki arti lambang keabadian yang memberikan manfaat besar bagi sekitar. Kekuatan utama yang ditonjolkan dari koleksi ini adalah kualitas bahan yang nyaman, serta style yang simpel dan elegan sehingga cocok untuk digunakan oleh siapa saja dan kegiatan apa saja.

Sementara itu, Head of Buying of ZALORA Indonesia Ilayasina Sitepu menyambut baik kolaborasi antara Zalora dan Hijabenka ini. “Kami sangat senang Hijabenka ikut bergabung di Zalora. Apalagi dengan adanya kolaborasi dengan desainer baju muslim sesuatu yang memang selalu ditunggu-tunggu,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.