FAB Group Bangga Dapat Berpartisipasi di Konferensi TIA Jakarta 2018

0
1616

Berempat.com – Konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta (TIA) 2018 kembali dihelat pada 23-24 Oktober kemarin di Jakarta Convention Center (JCC). Pada konferensi tersebut, FAB Group turut andil untuk menjadi bagian dari konferensi melalui Firmatoya.

FAB Group sendiri merupakan salah satu creative enterprise network terbesar di Indonesia yang sudah ada sejak 2011 silam. Saat ini FAB Group telah memiliki 16 agency dengan lebih dari 300 talenta terbaik dalam industri marketing komunikasi di Indonesia.

Pada konferensi TIA 2018, Founder dan Executive Director Firmatoya Reza Setiawan didaulat sebagai moderator sebuah diskusi mengenai kreativitas. Tema yang diangkat adalah “Hacking the Market with Creativity” bersama Associate Vice President of Creative Marketing Bukalapak.com Lembu Wiworojati, Creative Director GO-JEK Bahari C.K., dan Creative Director DANA Indonesia Rika Kromodimuljo.

“Perkembangan teknologi dan munculnya berbagai macam startup baru di Indonesia, membuat kampanye kreatif menjadi salah satu alat penting dalam mendekatkan teknologi dengan masyarakat,” ujar Reza.

TIA 2018 sendiri menghadirkan empat content stage dengan sederet tokoh dari ragam perusahaan tanah air dan internasional yang di antaranya Grab, Deloitte, Sequoia Capital, Coffee Ventures, HOOQ, iflix, dan berbagai perusahaan lainnya.

“FAB Group sangat bangga dapat berpartisipasi di ajang tahunan Tech in Asia yang turut mendukung entrepreneurs di Indonesia. Ini merupakan dukungan dan peran aktif kami sebagai pelaku kreatif di era teknologi dan digital, di mana sinergi dan kolaborasi antar industri maupun institusi merupakan salah satu pemicu sukses dan sustainability,” tambah CEO FAB Group Fritz Bonny Tobing.

Sementara itu, COO Tech in Asia Indonesia Putra Setia Utama mengatakan, Tech in Asia Jakarta adalah platform terbesar bagi para entrepreneur industri digital untuk melakukan networking, mencari partner, hingga kesempatan pendanaan. Dan event ini menjadi salah satu bagian dari misi Tech in Asia untuk mendukung ekosistem industri teknologi dan digital di Indonesia.

Melalui beragam insight yang ada di konferensi ini, Tech in Asia berharap para peserta dapat mempelajari cara mengembangkan bisnis dengan efisien, serta melihat kesempatan bisnis digital di masa depan yang tidak hanya berfokus di pasar Indonesia, tetapi juga Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.