Premium Guest House, Cara Baru Bank OCBC NISP Layani Nasabah

0
817
Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja (tengah) saat menjelaskan konsep Premium Guest House. (Industry.co.id)

Berempat.com – Inovasi dalam hal pelayanan kepada nasabah nyatanya tak melulu harus berbentul platform maupun bentuk digital lainnya untuk saat ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bank OCBC NISP yang menghadirkan konsep Premium Guest House dalam hal inovasi pelayanan kepada para nasabahnya.

Diperkenalkannya konsep baru ini pun bertepatan dengan diresmikannya kantor cabang di Jalan Hayam Wuruk no.28, Jakarta.

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah,” ujar Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja dalam peresmian kantor cabang di Jakarta, Selasa (23/10).

Premium Guest House dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman agar proses knowledge sharing bisa berjalan dengan baik. Hal ini ditampilkan melalui beberapa area, yakni Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space, dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing.

Premium Living Space sendiri dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah kesan unik. Setiap area juga diberikan aromaterapi khusus untuk menambah customer experience satisfaction.

Dengan proses knowledge sharing, Parwati menjelaskan, Bank OCBC NISP berharap nasabah bisa langsung menilai kebutuhan finansial seperti apa yang dibutuhkan sehingga nasabah pun bisa menerima solusi keuangan dengan lebih baik.

Menurut Parwati, konsep Premium Guest House ini sesuai dengan brandline Bank OCBC NISP, yakni “With You” yang berarti bertumbuh dan berkembang bersama nasabah.

Ke depan, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah bukan hanya dari pelayanan perbankan yang prima, tapi dengan memberikan solusi keuangan yang tepat agar OCBC NISP dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi nasabah.

“Kehadiran Premium Guest House ini memperkuat citra Bank OCBC NISP sebagai bank yang berinovasi untuk masa depan,” tambah Parwati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.