Jangan Sampai Kehabisan! IKEA Hadirkan Produk Vintage Terbatas

0
336
Ilustrasi. (Dok. IKEA)

Berempat.com – Dalam rangka perayaan 75 tahun berdiri, IKEA menghadirkan produk ikonik bergaya Skandinavia kepada pelanggan setianya. Produk-produk spesial tersebut terinspirasi dari gaya vintage tahun 70-80 an yang cukup digemari. Namun, produk-produk ikonik tersebut dipastikan memiliki stiok terbatas.

“Sebagai bagian dari edisi khusus yang terbatas dengan menghadirkan rangkaian produk dengan nama GRATULERA. Rangkaian koleksi terbatas ini telah tersedia di IKEA Alam Sutera,” terang Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam keterangan resminya, Rabu (10/10).

Adapun dari seluruh rangkaian produk yang dihadirkan terdapat produk bergaya abad pertengahan dan cenderung berwarna gelap, kaya akan warna-warna, seperti meja LÖVBACKEN yang merupakan meja samping berbentuk retro-futuristik. Kemudian juga kursi berlengan STRANDMON yang hadir di IKEA dalam warna toska tua dari kain beludru. Kursi ini merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad.

Rencananya, tak hanya akan menghadirkan produk bergaya vintage tahun 70-80an, IKEA juga akan menghadirkan produk bergaya tahun 90-2000an. Namun, dalam peluncuran produk dari masing-masing tema akan dilakukan bertahap.

Untuk produk-produk favorit dari tahun 70-an hingga tahun 80-an, IKEA akan merilisnya sepanjang Oktober ini.  Sementara memasuki bulan Desember, IKEA akan menghadirkan produk-produk dari tahun 90-an sampai dengan tahun 2000-an dengan gaya yang cenderung minimalis.

“Yang pasti, mengakhiri akhir tahun 2018 ini, produk-produk baru IKEA hadir dengan gaya masa lalu yang sangat menarik dan layak dimiliki,” terang Eliza.

Seorang calon dokter yang gagal jadi desain grafis dan nyasar jadi Jurnalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here