Deliveree Tambah Layanan Full Truck Load Antarkota Dengan Tarif Tetap

0
596

Berempat.com – Penyedia jasa logistik Deliveree baru saja menambah jenis pelayanan yang bisa dimanfaatkan pelanggan. Pelayanan tersebut ialah full truck load (FTL) atau satu truk penuh antarkota yang menjangkau 23 kota di Pulau Jawa.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan FTL antarkota ke 23 kota di seluruh pulau Jawa dengan harga tetap, termasuk semua biaya dasar,” ungkap CEO dan Co-Founder Deliveree Tom Kim saat peluncuran layanan FTL di Jakarta, Rabu (10/10).

Harga tetap dan sudah termasuk biaya dasar yang dimaksud ialah mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, bahkan termasuk biaya parkir. Tom menjamin konsumennya tak perlu membayar biaya tambahan apa pun lagi. Harga tetap tersebut berlaku untuk seluruh rute pengiriman antarkota.

Selain itu, Deliveree juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan dukungan sistem pemesanan yang bisa dilakukan melalui aplikasi mobile maupun situs Deliveree.

“Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan populer bintang 5 kami dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan di Indonesia,” imbuh Tom.

Sebagai informasi, sebelum melengkapi pelayanannya dengan FTL, Deliveree sudah memiliki beberapa pilihan armada pengiriman seperti Fuso, Double Engkel Long (CDD Long), Double Engkel, Engkel Box, hingga Box Kecil dan Van.

Sementara untuk tarif pengiriman antarkota Deliveree mematok harga rata-rata 20-30% di bawah harga pasar. Untuk tarif truk Double Engkel Long misalnya, untuk rute Jakarta–Surabaya Deliveree memberikan tarif Rp 5.700.000, rute Bandung–Semarang Rp 3.500.000, dan Surabaya–Bandung Rp 5.400.000.

Commercial Head Deliveree Rico Soselisa pun mengklaim bahwa Deliveree merupakan perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh dan biaya tetap yang transparan untuk pengiriman antarkota.

“Kami mencakup semua rute besar di seluruh pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang bisa dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam dan hingga dua minggu ke depan,” tambah Rico. Selain itu, pada 2019 Deliveree juga berencana bisa menyediakan Tronton dan Wingbox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.