Watsons Tawarkan 8 Keuntungan di Kartu Member Watsons Flazz BCA

0
1399
Pojok Bisnis

Berempat.com – Bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), Watsons luncurkan kartu member terbaru bagi para pelanggan pada 3 Oktober 2018, yakni Watsons Flazz BCA. Dengan kartu member ini, pelanggan tak hanya akan mendapat keuntungan setiap kali berbelanja di Watsons, tapi juga dapat menggunakannya sebagai alat transaksi.

“Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia, kali ini kami berkolaborasi dengan Flazz BCA dengan menghadirkan satu kartu yang memberikan banyak keuntungan.  Jadi member pasti untung,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis dalam keterangan resminya belum lama ini.

Dengan kartu member Watsons Flazz BCA ini, klaim Lilis, semakin membuktikan upaya Watsons dalam memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan.

Lilis menyebut bahwa kartu member ini memberikan 8 keuntungan yang bisa didapat oleh pelanggan. Di antaranya seperti bonus poin setiap kali bertransaksi di Watsons, kejutan spesial ulang tahun pelanggan, diskon spesial, dan banyak lagi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Salah satu keuntungan yang akan dirasakan oleh pelanggan saat pertama kali memiliki Kartu member Watsons Flazz BCA ini yaitu adanya welcome voucher senilai Rp 500 ribu. Kemudian, selama Oktober 2018 ini terdapat promo menarik, seperti +1 poin dapat 2 produk hingga tambahan diskon up to 50% untuk produk kesehatan dan kecantikan favorit.

Bila tertarik memilikinya, kartu memberi ini bisa didapatkan di Watsons cukup dengan membelinya Rp 50 ribu bagi yang belum memiliki kartu member. Sementara yang sudah memiliki kartu member Watsons cukup membayar Rp 35 ribu.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.