Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat, Intip Kelebihan Realme 2 dan Realme 2 Pro

0
492
Tampilan Realme 2 Pro. (IST)

Berempat.com – Penggila smartphone di Indonesia tampaknya perlu bersiap diri untuk peluncuran Realme 2 dan Realme 2 Pro pada 9 Oktober 2018 mendatang. Pasalnya, kedua smartphone ini menawarkan kelebihan yang pastinya dapat memanjakan pengguna smartphone di Indonesia.

Realme 2 Pro hadir dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Dimulai dari dapur pacu, Realme 2 Pro didukung oleh RAM 8 GB dan 128 GB ROM, prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE), Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware™, dan HVX.

Sementara untuk tampilan, Realme 2 Pro hadir dengan desain layar ‘dewdrop’ dengan bezelultra-tipis dan visual bodi belakang yang berkilauan. Dengan spesifikasi pada dapur pacu tersebut, Marketing Director Realme Josef Wang mengklaim bahwa Realme 2 Pro memang disiapkan untuk bisa bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

“Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda,” tambah Josef dalam keterangan resminya.

Dan untuk Realme 2 hadir dengan layar FullScreen dan notch, didukung oleh baterai berkapasitas 4.230mAh, dan smartphone ini dilengkapi teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5% – 11%.

Kabarnya, Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp2 Juta. Tak jauh berbeda dengan Realme 2, untuk Realme 2 Pro pun akan ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau agar tetap dapat menyasar anak muda sebagai target market.

“Kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” tutur Josef.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.