Dua Produk Unilever Ini Resmi Jadi Sponsor La Liga

0
180
Clear Man dan Rexona jalin kerja sama sponsor dengan La Liga. (IST)

Berempat.com – Lewat dua produknya, yakni Clear Man dan Rexona, Unilever resmi menjalin kerja sama sponsor dengan La Liga untuk musim 2018/19-2020/21. Wakil Presiden Global Clear Tri Tran Tue mengaku sangat bersemangat atas kerja sama ini. Dengan kerja sama ini, Tri Tran berkomitmen akan mendekatkan konsumen Clear ke dunia sepak bola, khususnya La Liga.

“Kerja sama ini memberikan platform yang kuat untuk memanfaatkan kekuatan merek Clear Men melalui kampanye di banyak saluran dan pasar,” ujarnya dalam rilis beberapa waktu lalu.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Presiden Global Rexona Joanna Allen. Ia bahkan menyebut daya tarik La Liga akan menjadi platform yang fantastis bagi Rexona untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen.

“La Liga, liga terbaik sepak bola. Daya tarik internasional LaLiga akan menjadi platform yang fantastis untuk menjangkau penonton global Rexona,” ungkapnya.

Nama besar La Liga sebagai salah satu liga terbaik di dunia memang bisa menjadi platform ideal untuk memperkuat merek. Lebih lagi, dengan kerja sama ini akan ada berbagai program yang bisa mendekatkan Unilever dengan pendukung sepak bola.

“Akan ada pengalaman matchday yang impresif dengan para duta La Liga, konten mingguan di media sosial, serta berbagai program pengembangan sepak bola yang bertujuan untuk menemukan pemain berbakat,” terang Joanna.

Presiden La Liga Javier Tebas pun memandang positif atas kerja sama ini. Ia menilai La Liga dapat menjangkau lebih luas pasar global dengan merek yang punya reputasi global seperti Unilever.

“Perjanjian ini adalah berita yang fantastis, karena kami selalu bertujuan untuk bergabung dengan merek internasional terkemuka dalam mendekati jutaan penggemar La Liga di seluruh dunia,” ungkapnya.

Selain Clear Man dan Rexona, Unilever memiliki lebih dari 400 merek dari 190 negara dengan pendapatan 50 miliar euro per tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here