Hari Ini Isi Pertamax Rp 20 Ribu Bisa Dapat 20 Liter! Caranya?

0
324

Berempat.com – Bila Anda memiliki kartu ATM atau debit Mandiri, kartu kredit Mandiri, atau e-Money, maka segeralah bawa mobil Anda ke SPBU Pertamina untuk mendapatkan harga spesial Pertamax. Cukup dengan Rp 20 ribu, kendaraan Anda berhak untuk diisi dengan 20 liter Pertamax.

Program ini merupakan program spesial dari PT Bank Mandiri Tbk. yang tengah merayakan usia ke-20. Dan perlu diingat, promo ini hanya berlaku pada hari ini, Selasa (2/10).

Namun, sebelum datang ke SPBU Pertamina untuk mengikuti program promo ini, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan. Termasuk tata cara, serta syarat dan ketentuan.

Pertama, yang perlu diperhatikan adalah waktu program ini berlangsung, yakni pada 2 Oktober 2018 pada pukul 14.00 WIB. Sementara khusus wilayah Medan promo akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Kedua, promo ini hanya dibatasi kuota 200 pengguna untuk setiap SPBU Pertamina yang terdaftar.

Ketiga, adalah mekanisme penukaran di SPBU. Yakni setibanya di SPBU Anda perlu menyerahkan kartu kredit atau debit Mandiri, atau e-Money kepada petugas Mandiri yang berada di SPBU tersebut. Lalu, petugas SPBU akan melakukan transaksi lebih dulu sebesar Rp 20 ribu. Setelah berhasil, maka Anda akan mendapatkan kupon sebagai tanda kuota antrean. Promo ini tak dapat diuangkan dan hanya berlaku 1 hari untuk satu nasabah.

Keempat, program promo ini tak berlaku di seluruh SPBU Pertamina, melainkan hanya di 20 SPBU Pertamina yang tersebar di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Untuk daftar lengkap ke-20 SPBU Pertamina tersebut, Anda bisa mengunjungi situs Bank Mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.