Suburnya Paramount Land di PropertyGuru Awards 2018

0
268
Director Paramount Land Johanes Wiyanto (kiri) saat menerima penghargaan ‘Best Township Development’ Gading Serpong by Paramount Land. (IST)

Berempat.com – Paramount Land menjadi perusahaan properti yang cukup subur di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018. Tercatat ada 4 penghargaan yang berhasil dibawa pulang oleh perusahaan properti yang punya banyak aset di Gading Serpong, Tangerang.

Empat penghargaan tersebut yakni Best Housing Development (winner), Special Recognition in CSR (winner), Best Township Development (highly commended), dan Best Township Masterplan Design (highly commended).

Director Paramount Land Johanes Wiyanto mengaku sangat bangga atas raihan tersebut. Menurutnya, penghargaan yang didapat ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang tidak pernah berhenti berinovasi. Johanes juga mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi pemicu agar Paramount Land dapat terus memberikan yang terbaik.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,” ujar Johanes, Senin (1/10).

Selain itu, Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menganggap bahwa dukungan konsumen menjadi hal yang tak kalah penting dari torehan positif yang berhasil dicatatkan Paramount Land.

“Kepercayaan ini merupakan modal kami untuk melangkah ke depan. Gading Serpong kini telah menjadi salah satu kawasan hunian pilihan di daerah satelit Jakarta,” tuturnya.

PropertyGuru Indonesia Property Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang sudah berlangsung untuk ke-4 kalinya. Tahun ini, ajang tersebut diselenggarakan oleh PropertyGuru bersama dengan KOHLER dan Rumah.com.

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards. Tujuan penghargaan tersebut adalah untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia, terlebih untuk meningkatkan kualitas pengembang, proyek, dan desain properti terbaik Indonesia.

Pada PropertyGuru Indonesia Property Award ini terdapat 33 nominasi yang terdiri dari 4 kategori, yakni Design Awards (11 nominasi), Development Awards (12), Special Awards (6), dan Developer Awards (4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.