Terbongkar! Inilah Fitur Tersembunyi Infinix HOT S3X yang Terjual 5 Ribu Unit

0
646

Berempat.com – Produk teranyar Inifix Mobility untuk Indonesia, Infinity HOT S3X rupanya disambut hangat oleh konsumen ponsel Indonesia. Hal tersebut dapat terlihat dari terjualnya 5.000 unit Infinix HOT S3X pada peluncuran resminya Agustus 2018 lalu.

Mengusung tampilan notch atau poni yang sedang tren saat ini membuat Infinix HOT S3X menarik dari segi tampilan. Nuansa elegan seketika tersaji pada desain layar ponsel satu ini. Ditambah, teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang tersemat pada kamera depan menjadi keunggulan yang ditawarkan.

Teknologi AI pada kamera depan Infinix HOT S3X ini diklaim mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

Selain keunggulan Infinix HOT S3X tersebut, rupanya ponsel pintar satu ini masih menyimpan kecanggihan “tersembunyi”. Apa saja?

  1. Ponsel ini memiliki layar lebih luas dengan resolusi 6.2” HD+ 19:9 Full View Display. Kendati demikian, layar ini tetap bisa disesuaikan dengan kegiatan pengguna, entah saat bermain gim, ataupun menonton video hanya dengan melakukan pinch pada layar untuk menyesuaikan ukuran.
  2. Back button dapat diganti hanya dengan swipe layar sehingga tampilan akan menjadi lebih luas.
  3. Membuka layar tanpa klik hanya dengan mengetuk dua kali pada layar dan akan langsung terbuka.
  4. Melakukan Scrollshot dan Screenshot hanya dengan 3 jari pada layar.
  5. Terdapat fitur One Hand yang berfungsi untuk mempermudah pengguna mengoperasikan smartphone dalam satu tangan.

Dan hal yang paling menggiurkan dari Infinix HOT S3X ini ialah harga yang ditawarkan kepada konsumen, yakni hanya Rp 2.199.000. Bila tertarik untuk mendapatkan Infinix HOT S3X dengan keuntungan lebih, maka Anda perlu menanti di bulan November dan Desember. Pasalnya, Infinix berkomitmen akan memberikan kejutan pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

“Infinix berencana meneruskan kolaborasi dengan situs jual beli online terkemuka, Lazada Indonesia. Beragam produk andalan Infinix dengan harga spesial akan meramaikan kampanye 11.11 & 12.12 (Harbolnas) yang akan berlangsung di situs resmi Lazada padabulan November dan Desember nanti,” ungkap ketereangan resmi dari Infinix, Jumat (28/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.