Berburu Kuliner dan Senja Jakarta di Regatta Beach Culinary

0
816
Wakil Presiden Direktur dan COO PT Intiland Development Tbk. Suhendro Prabowo (kiri) bersama Marketing Manager Regatta David Lelij saat melihat-lihat kuliner yang hadir di Regatta Beach Culinary, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (21/9). (Berempat.com/Shandy)

Berempat.com – PT Intiland Development Tbk. tengah menggelar sebuah festival kuliner di salah satu proyek unggulannya di Jakarta Utara, Regatta dengan tema ‘Regatta Beach Culinary’.

Berlokasi di tepi laut, Intiland mencoba menawarkan pengalaman baru kepada para pengunjung, khususnya masyarakat Jakarta dalam menikmati kuliner sembari menikmati senja.

“Kita mengandalkan, kita punya venue yang istimewa. Karena venue yang kayak gini (tepi laut) di Jakarta bisa kehitung jarilah. Nuansa yang kita bikin kan ya mengingatkan seperti pergi ke Bali. Jadi nggak perlu beli tiket pesawat ini udah kayak di Bali,” ujar Marketing Manager Regatta David Lelij kepada Berempat.com di kawasan Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (21/9).

“Kita memang punya lokasi dengan keunggulan view laut yang tidak dimiliki proyek lain. Itulah yang kita angkat,” imbuhnya.

Di sisi lain, David mengutarakan bahwa target diselenggarakannya Regatta Culinary Festival ini memang untuk memperkenalkan Regatta kepada para pengunjung.

“Target utama kita adalah memperkenalkan Regatta ke konsumen kalo kita punya view yang bagus lho. Kan selama ini orang berbondong-bondong invest di Bali. Sekarang ngapain jauh-jauh ke Bali, di Jakarta aja ada,” papar David.

Bicara mengenai target pengunjung, David mengincar festival kuliner kali ini dapat menarik 12 ribu pengunjung dalam 3 hari. David mengklaim, angka tersebut muncul lantaran kesuksesan yang diraih pada dua festival kuliner sebelumnya.

“Sebelum ini kita mengadakan Pantai Mutiara Mie Festival. Itu pengunjungnya 12.700 selama 3 hari. Itu sampe bikin macet, sampe acaranya harus ditarik ke dalem,” terang David.

Sementara satu lagi ialah Regatta Pork Festival yang berlangsung di bulan Mei. Namun, David mengaku bahwa jumlah pengunjung yang datang saat itu di bawah target, yakni hanya 6.700.

“Memang waktu itu sempat turun pengunjungnya dari target karena ada peristiwa bom panci. Jadi ngaruh (pada jumlah pengunjung),” tutur David.

Sebagai informasi, Regatta Beach Culinary ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni 21-23 September 2018. Festival dibuka pada pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dalam festival kuliner ini terdapat 50 vendor yang menyajikan ragam kuliner, baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, terdapat berbagai hiburan yang sudah dipersiapkan untuk pengunjung, di antaranya pertunjukkan musik hingga program pelatihan memasak yang terbuka untuk umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.