Hadiah Sepeda Motor Sampai ke Tangan Pemenang Periode Pertama ‘KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu’

0
511

Berempat.com – Sebuah perusahaan aplikasi media sosial berbasis video pendek, KWAI GO Indonesia saat ini tengah melangsungkan kompetisi berhadiah dengan tajuk “KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu”. Kompetisi tersebut dibagi menjadi 2 periode, yakni 10-31 Agustus 2018 dan 1-21 September 2018.

Untuk periode pertama KWAI GO telah mendapatkan seorang pemenang yang berhak atas hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat. Ialah Sadarin, pemuda beruntung asal Pucuk Alue, Aceh Timur.

“KWAI GO merasa senang karena pemenang kali ini bernama Sadarin berasal dari provinsi paling ujung barat di Indonesia. Hal ini menunjukkan KWAI GO bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh penggunanya di seluruh Indonesia,” ungkap Country Manager KWAI GO Gagan Gandara saat akan memberikan secara langsung hadiah utama kepada Sadarin di Le More Café Banda Aceh, Selasa (18/9).

Sementara itu, Sadarin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena telah memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor. “Surprise sekali bisa memenangkan hadiah ini,” ungkapnya bahagia.

Sadarin pun mengaku, sebelum program KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu berlangsung, dirinya sudah aktif mengajak kerabat agar menggunakan aplikasi KWAI GO. Ia merekomendasikan aplikasi KWAI GO sebab dapat memberikan penghasilan dari video yang dibuat.

Sebagai informasi, pada kesempatan yang sama KWAI GO juga menyerahkan hadiah berupa 1 logam emas seberat 5 gram untuk masing-masing peringkat 2 dan 3 (2 pemenang); smartphone untuk masing-masing peringkat 4 sampai 8 (5 pemenang); dan KWAI KOIN yang masing-masing senilai Rp 200 ribu untuk peringkat 9-33 (25 pemenang).

Total hadiah yang disiapkan oleh KWAI GO ialah 3 Honda Beat, 17 smartphone, 8 logam emas, 45 KWAI KOIN, dan 100 pcs merchandise KWAI GO.

“Program Periode ke-2 masih akan berlangsung hingga 21 September 2018, sehingga masih ada kesempatan yang luas bagi KWAIers untuk mendapatkan hadiah” imbuh Gagan.

KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu sendiri terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja. Untuk mengikuti program ini, Gagan menjelaskan, masyarakat cukup mengunduh dan memasang aplikasi KWAI GO di ponselnya lalu ajak teman dengan klik fitur “Undang Teman”. Melalui fitur tersebut pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE.

Gagan menuturkan, KWAI GO hadir sebagai salah satu sarana dan tempat berkumpulnya berbagai komunitas secara virtual. Dengan mengusung konten video yang kian populer di generasi milennial, KWAI GO berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada generasi muda.

“KWAI GO berharap dapat memberikan kontribusi positif secara sosial maupun ekonomi kepada anak muda di Indonesia,” tutup Gagan.

Aplikasi KWAI GO sendiri merupakan aplikasi media sosial yang penggunanya bisa berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari video tersebut para pengguna KWAI GO bisa mendapatkan pemasukan berupa KWAI KOIN yang bisa langsung ditukar dengan uang ke rekening. 1 KWAI KOIN setara dengan Rp 1.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.