Ikut Digitalisasi, AXA GI Permudah Pelanggan dan Agen Melalui Platform AXA Mypage

0
596
Ilustrasi. (Dok. AXA)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Sebagai bentuk upaya mempermudah pelanggan dalam mengakses asuaransi secara daring, AXA General Insurance Indonesia (AXA GI) resmi memperkenalkan situs terbarunya, AXA Mypage. Selain pelanggan, para agen AXA juga akan dimudahkan karena dapat mendekatkan diri kepada pelanggan secara digital.

“AXA Mypage merupakan salah satu wujud upaya kami mendukung akses digital dalam menjangkau masyarakat dan pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar CCO AXA GI Indonesia Kameswara Natakusumah kepad awak media di Jakarta, Kamis (30/8).

Dengan hadirnya AXA Mypage, sambung Nameswara, para pelanggan bisa bebas memilih dan mengendalikan produk asuransi yang sangat sesuai dengan kebutuhan mereka. Saat ini, AXA Mypage menawarkan tiga produk utama yang ditawarkan kepada masyarakat, yakni asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor, dan kesehatan.

Sementara manfaatnya bagi agen distribusi, Kameswara menerangkan lebih jauh, agen akan memiliki halaman personal. Tujuannya agar agen dapat lebih mudah menjual produk asuransi kepada calon pelanggan secara daring dengan menunjukkan profil mereka pada halaman AXA Mypage.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Mereka pun dapat membantu memantau kinerja mereka secara real time,” terang Kameswara.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.