BTN Beri Cash Back US$ 5 Bagi 1.000 Nasabah Pertama yang Buka Tabungan BTN Felas

0
429

Berempat.com – Pada Juni 2018 lalu Bank Tabungan Negara (BTN) telah merilis produk tabungan terbarunya untuk menghimpun dana murah, yakni Tabungan Felas. Menurut Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria, Tabungan Felas punya kelebihan dibanding dengan tabungan sejenis dari bank lain.

Pertama, Budi memaparkan bahwa Tabungan Felas ini merupakan sahabat masyarakat yang ingin menabung dalam bentuk valas (valuta asing). Dan kedua, produk tersebut bebas dari biaya provisi.

“Dalam Tabungan BTN Felas kurs lebih tinggi dibanding bank lain dan ini menguntungkan bagi nasabah,” terang Budi di Surabaya beberapa waktu lalu.

Mulanya, Tabungan Felas ini sudah diperkenalkan di Batam dan kini Surabaya menjadi kota kedua. Budi memaparkan alasan dipilihnya Surabaya lantaran dinilai sebagai kota ekonomi terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

“Selain itu, Surabaya punya komunitas masyarakat yang beragam, pengusahanya ada di berbagai sektor. Salah satu segmen yang menjadi sasaran bagi produk tabungan Felas,” imbuh Budi.

Dan sebagai upaya menarik minat masyarakat Surabaya, BTN memberikan promo cash back senilai US$ 5 dan 5 dolar Singapura bagi nasabah yang menabung dalam bentuk dolar Amerika dan dolar Singapura.

Saat ini, BTN menargetkan nasabah Tabungan Felas di Surabaya mencapai 10%. Karena itu, sebagai bentuk strategi, selain memberikan promo cash back, Bank BTN memaksimalkan jaringan ke banyak pengembang properti agar dapat menggali potensi nasabah yang ada.

Selain itu, Budi memaparkan bahwa BTN akan terus berinovasi. Salah satunya dengan melakukan transformasi digital banking. Ke depan, produk yang ada di BTN akan berbasis digital.

Bahkan, untuk Tabungan BTN Felas sendiri pun ke depannya akan dilengkapi dengan kartu atm, e-channel, dan informasi kurs real time. Dalam lima tahun pertamanya BTN akan membidik 50.000 nasabah dengan total saldo masing-masing mencapai 2.028.800 dalam kurs dolar Amerika maupun dolar Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.