Laptop Penunjang Editing Video Berdaya Tahan Baterai Hingga 10 Jam. Ada?

0
303

Berempat.com – Pabrikan laptop asal Taiwan, Acer telah mengenalkan dua produk teranyarnya di Indonesia, yakni Acer Swift 3 dan 5. Kedua laptop ini punya keunggulan pada tipisnya bodi yang dimiliki. Tapi, yang menjadi sorotan adalah klaim Acer yang menyebut bahwa Acer Swift 3 punya daya tahan baterai hingga 10 jam.

Product Manager Acer Indonesia Suryadi Hiuamanbrata bahkan menyebut, laptop tipis tersebut juga cocok digunakan untuk bermain gim. Hanya saja, gim di kelas kasual.

“Dari kelas kasual seperti Dota, Fortnite, ini masih oke. Tapi untuk the real gamers, kami punya lini produk Predator,” terang Suryadi di Jakarta, Jumat (24/8).

Namun, Suryadi memastikan bahwa Swift 3 cocok bagi pengguna yang membutuhkan kinerja grafik terbaik. Pasalnya, laptop ini diklaim mampu menunjang penggunanya dalam pengeditan video dan semacamnya.

Suryadi menyebut, Acer Swift 3 ini didukung dengan varian prosesor Intel Core, mulai dari i3, i5, hingga i7. Dan dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia MX150. Selain itu, laptop ini hanya memiliki berat 1,6 kilogram yang tentunya ringan dibawa ke mana pun. Laptop ini begitu ringan karena hanya punya ketebalan 18,7 milimeter dan layar 14 inch.

Di Indonesia, laptop ini hadir dengan 4 pilihan warna, seperti merah, pink, biru, dan silvel. Untuk harga, laptop ini akan dipasarkan hingga Rp 13 juta-an sesuai dengan prosesor yang dipilih. Namun, dalam rangka Acer Day 2018, sampai dengan 18 September mendatang Swift 3 akan dibanderol mulai dari Rp 6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.