Diblokir Syahrini, Mantan Kuli Bangunan Tajir Ini Viral

0
532

Ada-ada saja tingkah polah lucu pemilik akun Ajudan Pribadi yang namanya begitu dikenal di jagad media sosial. Pasca heboh karena pernah diblokir artis kondang Syahrini, pria bernama lengkap Andi Rukman Karumpa ini viral pasca digrebek YouTuber terkenal Atta Halilintar

Dalam channel YouTubenya. Betapa tidak, sang Ajudan Pribadi mengungkap jika ia pernah menjadi kuli bangunan sebelum menjadi ajudan beberapa politisi yang membawanya jadi sosok pria tajir melintir.

Andi yang dikenal publik sebagai ajudan Sekjen Gapensi itu kini memiliki apartemen mewah seharga Rp 20 miliar. Seperti dilansir MoneySmart, pemilik nama asli Muhammad Akbar ini dikenal sebagai selebgram karena tutur bahasanya yang unik dan lucu.

Seperti postingan saat ia diblokir syahrini di akun instagram @ajudan_pribadi berikut : Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali’ yg naik previt jet ajudan pribadi. Santei aja kali’ hahahahha.

Selain dikenal kocak, Ajudan Pribadi juga pernah menghadiri undangan pernikahan putri sematawayang Presiden Joko Widodo ini memamerkan hunian mahalnya itu lewat YouTuber Atta.

Dalam video tersebut terekspos jika ajudan pribadi memiliki motor mahal dan mobil Range Rovers serta Porsche yang hanya ada 4 di Indonesia.

Selain itu ia juga mimiliki mainan seharga Rp 10 juta,, kamar luas, kamar mandi mewah serta koleksi sepatu mahal sang ajudan. Yang menghebohkan terdapat segepok uang dolar yang dibagikan Atta pada krunya atas izin Ajudan Pribadi.

Ajudan Pribadi juga diketahui memiliki jet pribadi yang bisa disewakan. Woow….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.