Sederet Saham Perbankkan yang Melejit Pasca Diborong Asing

0
542
Pojok Bisnis

Bagi Anda yang tertarik melakukan investasi di bursa saham. Anda bisa menimbang beberapa saham perbankkan yang sedang naik daun. Bukan sembarang, saham-saham ini melejit pasca diborong investor asing.

Pertama ada bank BUMN PT Bank Mandiri Tbk berkode BMRI yang tercatat menguat paling tinggi sebesar 3,02% ke level Rp 7.675/unit. Nilai ini terdongkrak pasca investor asing memborong saham BMRI senilai Rp 145,04 miliar.

Berikutnya ada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) yang tercatat naik 2,92% ke level Rp 9.700/unit. Investor asing melego saham BBNI senilai Rp 67,09 miliar.

Perbankkan lain yang sahamnya tengah jadi idola adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) yang mencatatkan kenaikkan 1,69% ke level harga Rp 4.220/unit. Nilai saham BBRI iini adalah harga tertinggi baru pasca asing memborong saham BBRI Rp 97,94 miliar.

Top Mortar gak takut hujan reels

Berikutnya ada bank non plat merah seperti PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) juga ikut naik 0,91% ke level  Rp 1.110 serta PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) naik 0,82% ke level harga Rp 27.725/unit.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.