Harga Selalu Naik, Maudy Ayunda Pilih Investasi di Bisnis Properti

0
905
in
Pojok Bisnis

Penyanyi bersuara emas Maudy Ayunda bukan hanya pintar memilih jenis lagu yang akan dibawakannya, ia juga pintar menata keuangan hasil dari segudang talentanya di dunia hiburan. Penyanyi, pemain film dan bintang sejumlah iklan brand ternama ini memilih menanamkan dananya di bisnis properti.

Pelantun lagu Perahu kertas yang baru saja menyelesaikan sekolahnya di Oxford, Inggris jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) mengaku suka bisnis properti. “Secara finansial aku lagi suka properti, sekarang lagi proses belajar. Keluarga juga suka properti, makanya aku suka,” kata Maudy Ayunda.

Meski bisnis properti terbilang mahal dan membutuhkan modal besar, namun pemeran film Habibi dan Ainun 3 ini, menilai bisnis properti memiliki risiko kecil dibanding beberapa bentuk investasi lainnya.

“Menurutku properti lumayan aman. Karena jangka panjangnya selalu naik (harganya), walau jangka pendek fluktuatif,” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Menurutnyas memiliki properti termasuk kemandirian menurutku karena bisa dihuni atau dijual. Cukup mobile dan aman.

“Orangtuaku sangat memberikan masukan karena mereka sejak dulu financial mentor aku. Sekarang karena aku baru lulus sedang mengumpulkan bujet, tapi aku termasuk tertarik di properti. Ya, mungkin properti hunian seperti rumah dibandingkan apartemen,” tutupnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.