Baru Buka 3 Bulan, Nafa Urbach Siap Buka 100 Gerai Kopi CLBK

0
5636
Instagram @nafaurbach)

Penyanyi Nafa Urbach seolah ternggelam pasca menikah dengan mantan suaminya Zack Lee. Namanya kembali menghiasi layat hiburan pasca biduk rumah tangganya berakhir. Janda satu anak ini pun kembali harus mencari nafkah untuk putri sematawayangnya

Penyanyi yang memilih genre musik slow rock ini memilih membuka kedai kopi yang diberi nama CLBK Kopi

“CLBK Kopi ini masih baru sekali, baru buka 3,5 bulan. Nama CLBK ini sebenernya bukan Cinta Lama Bersemi Kembali, tapi Cara Loe Buat Kopi,” kata Nafa

Sejak awal menawarkan paket investasi kemitraan dari bisnis yang dirintis bersama sahabatnya ini. Terdapat tiga paket yang ditawarkan CLBK Kopi, diantaranya Paket Dahsyat Rp 53 juta, Paket Hemat Rp 95 juta, dan Paket Cafe Rp 180 juta.

Perbedaan ketiganya ada pada booth untuk Paket Dahsyat dan counter untuk Paket Cafe dan Paket Hemat. Nafa mengaku tak mengenakan franchise fee jika ingin menjadi mitra CLBK Kopi. Saat ini sudah ada sekitar 30 gerai CLBK Kopi yang sudah beroperasi, dan ada sekitar 20 outlet yang masih tahap pengerjaan booth dan perlengkapan lainnya.

Sebelum membuka gerai, tim CLBK Kopi akan mendatangi mitra untuk survei lokasi. Sebab lokasi yang bagus menjadi kunci dalam bisnis kopi ini.

Gerai pusat sendiri baru ada dua di Jakarta dan Surabaya, dan rencananya Nafa akan membuka gerai pusat di Bandung. Ia ingin setiap kota nantinya terdapat satu gerai pusat sebagai gudang dan memudahkan pelatihan para barista.

“Yang akan segera buka ada Makassar, Pontianak, Bandung, Semarang, Bali. Kemarin baru ada di Maluku dan Timika, hampir di seluruh Indonesia,” ujarnya.

CLBK Kopi memiliki kurang lebih 21 menu andalan yang akan memanjakan lidah para penikmat kopi. Sekitar 21 menu terdiri dari kopi, non kopi dan kopi premium. Harga yang dibanderol untuk menu takkan membuat konsumen rogoh kocek dalam, mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 28.000.

Meski baru berjalan 3,5 bulan, Nafa mengaku ada 100 calon Mitra yang siap membuka gerai di berbagai daerah dalam kurum 3-4 bulan ke depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.