Punya Suami Kaya, Laudya Cynthia Bella Punya Banyak Bisnis

0
761
nstagram.com/lhoney.bylcb
Pojok Bisnis

Pemain sinetron, film dan bintang iklan Laudya Cynthia Bella punya banyak bisnis. Aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini sejak lama aktif di dunia bisnis. Meski kini telah memiliki suami yang mapan, tak membuat Bella berhenti untuk berbisnis. Hingga saat ini, Bella masih tetap aktif menjalankan beberapa bisnis miliknya sendiri.

Seperti artis lainnya Bella begitu ia disapa memiliki bisnis kue kekinian Bandung Makuta. Kue ini memiliki beberapa varian rasa seperti keju, cokelat, lemon, blueberry dan masih banyak lagi. Rasanya yang legit dan gurih, membuat toko ini selalu ramai didatangi pengunjung setiap harinya.

Tak hanya Bandung Makuta, Bella juga membuka toko roti bersama aktris cantik Prilly Latuconsina. Roti yang disajikan di Babelly Bakery ini memiliki bentuk yang lucu dan unik sehingga menjadi favorit keluarga dari anak-anak hingga dewasa.

Peduli akan kesehatan Bella juga punya bisnis madu hutan dengan brand Lhoney ini bermanfaat untuk melembabkan bibir pecah-pecah, sebagai masker untuk mencerahkan wajah, dan untuk mengatasi batuk berdahak maupun batuk kering.

Top Mortar gak takut hujan reels

Bella juga membuka bisnis di bidang fashion. Jenis item yang dikeluarkan oleh brand ini yaitu jilbab segi empat, bros, dan dress. Produk ini banyak diminati karena warnanya yang indah dan bahan yang berkualitas tinggi, sehingga nyaman dipakai oleh para muslimah.

Berikutnya Bella juga menjadi co-founder sebuah aplikasi oasis digital untuk kecantikan, fashion, dan gaya hidup muslimah. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk menentukan arah kiblat, konten islami, dan belanja trend terbaru. The Shalala Apps dapat diunduh di Google Play dan App Store.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.