Wow Zaskia Gotik Punya 10 Kontrakan dan 2 Hektar Sawah

0
1465
dok instagram @zaskia_gotix
Pojok Bisnis

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tak ingin latah seperti artis lain yang membuka bisnis kuliner atau fesyen. Wanita bernama lengkap Surkianih ini memilih terjun ke bisnis properti sejak beberapa tahun lalu.

Pelantun lagu Satu Jam ini punya bisnis kontrakan di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang merupakan kampung halaman Gotik. Artis yang kerap disapa Eneng, ini memiliki total 10 pintu rumah petak. “Saya rasa, bisnis kontrakan adalah usaha dan investasi yang awet ke depan,” katanya.

Menurutnya dari kontrakan yang saat ini jadi penghasilan pasif (passive income) jauh-jauh hari sebuah keharusan buat penyanyi dangdut yang populer dengan goyang itik. Karena itu, ia menyisihkan honor atau pendapatan dari dunia hiburan untuk membangun kontrakan lainnya.

Bukan cuma kontrakan, Eneng yang pernah didaulat sebagai Duta Pancasila juga mempunyai sawah dan terus menambah luas sawahnya mencapai dua hektare di kawasan Cikarang. “Cita-cita, sih, sampai punya minimal 10 hektare,” katanya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Artis yang lahir dan besar di Cikarang itu memilih membeli sawah karena dirinya merasa punya kedekatan dengan lahan pertanian padi tersebut

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.