Hobi Masak Modal Bisnis Camilan Rumahan Aline Adita

0
813
Foto Aline Adita (Instagram)
Pojok Bisnis

Bagi Aline Andita dunia entertaiment bukanlah hal baru. Mengawali karir di dunia model dengan bergabung dengan sekolah model Okky Asokawati di tahun 1995 membuat Aline banyak makan garam di dunia modeling tanah air. Dengan postur tubuh Aline yang tinggi semampai, membuatnya kerap dipilih membawakan membawakan busana karya perancang kondang.

Tak heran selain selalu terlibat di fesyen show dalam negeri, Aline juga kerap diajak fashion show ke berbagai negara, seperti di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Selain itu pemilik tinggi badan 177cm ini bahkan pernah dipilih pembaca majalah pria For Him Magazine (FHM) sebagai wanita tersensual dari 100 Sexiest Women in the World 2006.

Namun beberapa tahun terakhir, wanita cantik berdarah Tionghoa ini jarang terlihat di layar kaca tanah air. Ternyata Aline tengah mempersiapkan bisnis dibidang kuliner. Bagi Aline, dunia keartisan tidaklah abadi, karena suatu saat akan tiba saatnya popularitas mulai meredup dan tergantikan oleh para pendatang baru yang lebih segar.

Sepertinya hal itu juga yang dipercayai oleh Aline sehingga ia memutuskan untuk mempersiapkan semuanya. ”Saya sadar dunia keartisan tidak akan bertahan lama, maka saya mempersiapkan bisnis kuliner untuk untuk masa depan,” ungkap Aline.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain karena hobi memasak, kegemarannya hunting makanan lezat di berbagai tempat membuat Aline memutuskan untuk terjun ke usaha kuliner tanah air.

“Elemen mendasar dari produk bisnis kuliner adalah rasa. Rasa yang enak dari suatu makanan menjadi faktor penentu disukai atau tidaknya makanan tersebut. Hanya persoalannya kemudian adalah objektivitas dari rasa enak tersebut. Terkadang sebagian orang berpendapat makanan tersebut enak. Tapi sebagian lainnya mengatakan sebaliknya. Bagi saya, pengalaman dan kegemaran menikmati makanan enak sudah menjadi dasar yang meyakinkan untuk menentukan rasa dari produk saya,” kata Aline

Dari bidang kuliner yang ada, Aline mencoba membuat berbagai produk makanan ringan mulai dari Macaroni And Cheese, Baked Potato Tuna dan juga Blueberry Cheesecake Mousse. Semua kudapan tersebut merupakan camilan yang jadi teman kala bersantai, atau saat berkumpul dengan keluarga.

Bicara soal harga Aline mengaku memberikan harga yang terjangkau. Hanya dengan uang puluhan ribu rupiah pecinta camilan sudah bisa mendapatkan makan nikmat yang dibuat dengan bahan baku berkualitas. “Saya membuat produk ini secara home made dengan menggunakan peralatan yang sudah ada,” ungkap Aline.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.