Agnez Mo Bisnis Parfum hingga Resto

0
14
Agnez Mo. (instagram/@agnezmo)

Tak banyak artis cilik yang mampu mempertahankan kepopulerannya hingga dewasa. Agnez Monica adalah satu di antaranya. Artis yang mengubah nama panggungnya dengan Agnez Mo ini punya beberapa bisnis sebagai saluran investasi pundi-pundi yang dihasilkan dari dunia entertainment.

Agnez Mo diketahui punya bisnis di bidang digital platform berbasis aplikasi Maverick Avenue. Aplikasi tersebut memuat berbagai konten musik, fesyen, hiburan, hingga gaya hidup. Lewat aplikasi ini, para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengakses radio digital hingga berbelanja kebutuhan fesyen dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

Selain itu, artis multitalenta ini juga mengembangkan digital platform aplikasi khusus untuk fashion dan kecantikan bernama Lyke. Aplikasi tersebut memiliki konsep seperti mayoritas online shop. Lyke sendiri sebenarnya didirikan pertama kali oleh Bastian Purrer. Namun, Agnez Mo menjalin kerjasama resmi di Oktober 2017.

Seperti halnya artis holywood, Agnez Mo pun punya line bisnis parfum dengan nama Agnez Reve. Parfum wangi buah-buahan segar yang tahan hingga 10 jam ini dibandrl dengan harga Rp 400 ribu. Agnez Mo pun tak sembarang mengaluarkan produknya, Dengan nomor seri pada tiap kemasan parfum, membuktikan setiap produknya merupakan edisi terbatas. Selain itu ada tanda tangan Agnes Mo, tentu saja hal ini special bagi para penggemarnya.

Sebelumnya Agnez Mo juga memiliki bisnis clothing line sendiri yang diberi nama Anye. Peraih sejumlah penghargaan seperti Anugerah Music Award, Panasonic Awrad, MTV Indonesia Award dan menjual produk secara limited edition ini menawarkan seperti rok batik  dijual dengan harga Rp 350 ribu, gold bar bag (tas) Rp 435-635 ribu, ada pula dress Rp 1,2 juta, T-shirt Rp 299 ribu, jaket Rp 499 ribu, dan aksesoris seperti kalung, gelang dan lainnya yang dijual mulai dari Rp 300 ribu.

Agnes Mo juga memiliki usaha restoran dan kedai kopi, dan bagi Anda yang menyukai masakan Manado bisa mengunjungi Redbox. Wanita berusia 33 tahun ini, telah meniti karirnya sejak usia 6 tahun dan sudah meraih mimpinya menembus pasar Internasional khususnya pasar Hollywood. Tak heran jika Celebrity Net Worth mengeluarkan data jka kekayaan bersih Agnez Mo mencapai $ 30 juta atau Rp 418 miliar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.