Jessica Mila Pilih Bisnis Kuliner Solo dan Investasi Properti Mewah

0
803
foto Instagram @jscmila

Sibuk di dunia entertainment tak membuat wanita cantik keturunan Manado-Jawa-Belanda ini merasa lelah. Namun gadis yang memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini terus melakukan berbagai kegiatan di luar dunia keartisan yang ia geluti sekarang. Selain disibukkan dengan menuntut ilmu di salah satu universitas di Jakarta, gadis yang hobi kuliner ini tertarik untuk mendirikan sebuah bisnis rumah makan khususnya rumah makan khas Indonesia.

Wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 Ini mengawali karirnya pada tahun 2002 sebagai pemeran pendukung di sinetron berjudul Cinta SMU. Namun namanya kian melejit setelah membintangi sinetron bertajuk Ganteng-Ganteng Serigala, Putri yang Ditukar, From London to Bali, Boy dan masih banyak lagi.

Selain itu ia juga membnintangi sejumlah film seperti Slank Nggak Ada Matinya The Movie, Marmut Merah Jambu, Surga di Telapak Kaki Ibu dan Pacarku Anak Koruptor, Dubsmash, Koala Kumal, From London To Bali, Mata Batin 2 dan Bridezilla di 2019.

Jessica belajar memutar uang penghasilannya dari industri hiburan dengan membuka bisnis. Sejauh ini, ia sudah membuka usaha oleh-oleh kekinian berupa kue-kue yang dinamakan Solo Pluffy. Gerainya saat ini telah berkembang sebanyak tiga cabang, yakni di kawasan Solo, Sragen dan juga Klaten.

Bukan tanpa alasan ia dan partner bisnisnya memilih Surakarta, ini dikarenakan mendiang ayah Jessica berasal dari Solo.Solo Pluffy terbagi menjadi beberapa varian yang sedap, seperti rasa original, green tea, keju, strawberry hingga cornflake.

Selain itu ia juga memilih berinvestasi properti dalam bentuk rumah. Menurutnya, rumah merupakan investasi yang cocok baginya karena harganya yang tak akan pernah turun dari tahun ke tahun.

Ia berpendapat, rumah akan sangat menguntungkan karena bisa berfungsi sebagai tempat tinggal atau juga disewakan. Ia juga diketahui telah mengendapkan uangnya dengan membeli sebuah rumah mewah seharga Rp 2,8 miliar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.